17. Bolos bareng Aarav

33.5K 4.7K 1.2K
                                    

Maaf baru update aku sibuk banget di real apalagi bentar lagi ujian kenaikan kelas ☹️
Do'akan aku gaes supaya dapat nilai bagus 🙂
Belajar malas tapi nilai mau bagus dasar tuman 😅

Happy Reading 🧚‍♀️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Saat ini sekolah sedang gempar dengan sebuah foto yang memperlihatkan seorang pria menggendong  seorang gadis ala koala. Ya siapa lagi kalau bukan Aarav dan Aubrey.

Sedangkan yang menjadi topik utama sedang asik memakan es krim. Ya Aarav membawa Aubrey bolos dengan iming-iming es krim dan kue coklat.

"Umm.. Enak, kakak besok besok ajak Aubrey lagi yah! " Ucap Aubrey dengan senantiasa memasukkan es krim ke mulutnya.

"Hmm, "

"Kakak gak mau? Kalau kakak mau beli aja ya, jangan minta punya Aubrey! " Ucap Aubrey polos Sambil tersenyum tengil. Tapi di mata aarav terlihat menggemaskan.

"Gak," Jawab aarav sambil tersenyum tipis. Dan mengambil tisu basah untuk mengelap bibir Aubrey yang belepotan karena es krim coklat.

"Mmm kakak, emangnya gak pa pa bolos? " Tanya Aubrey dan menatap Aarav polos sambil mengerjapkan mata nya dua kali.

"Gk pa pa udah gue izinin" Jawab Aarav lembut ya lembut. Sepertinya ia sudah terjerat pesona Aubrey.

Dan dengan bodohnya Aubrey hanya menganggukkan kepalanya, entah iya mendengarkan dengan baik ucapan aarav atau dia mendengarkan dan memilih tidak mempedulikan nya dan mengikuti permainan aarav.

Setelah itu mereka melanjutkan pembicaraan sambil bercanda gurau.

*****

Waktu istirahat pun tiba argan dan argaz,arthur dan inti Demon minus Aarav pun bergegas menuju kelas X diamond saat di persimpangan mereka berpapasan dengan lily dan Ella.

"Eh.. Kak arkan, kak Aarav mana? " Tanya lily dengan suara lembut nya.

" Mojok kali, " Jawab eja asal.

"Oh ya atu lagi dek lily jangan terlalu berharap ya, nanti kalo jatuh nangis. "

"Em kak keenan nih aku bawak in bekal, " Ujar Ella sambil tersenyum malu malu.

Keenan hanya melirik sebentar sebelum pergi melongos menyusul si tiga serangkai. Dan di ikuti oleh eja dan arkan.

"Maaf ya neng neng cantik mereka emang kayak gitu, nah dari pada Mubazir nih bekal buat gue aja, " Celetuk hafiz dan menarik paksa bekal tersebut dari Ella. Dan setelah itu ia berlalu pergi sambil membawa bekal tersebut.

Dan meninggal kan lily dan Ella yang menggerutu kesal.

Sesampainya mereka di kelas X diamond argaz langsung saja menendang meja bagian depan membuat siswa siswi yang tinggal di dalam kelas tersebut terkejut.


Brakk...

"Kalian lihat Aubrey? " Tanya argan datar kepada murid kelas X diamond.

"Aubrey gajvmasuk kak, " Jawab salah satu siswa di sana.

"Kantin." Ucap keenan singkat.

Mereka pun berjalan menuju kantin belakang tempat biasa para Demon bolos selain di rooftop.

"Loh.. Mau kemana? " Tanya hafiz yang baru menyusul tapi di acuhkan oleh mereka bahkan teman se bobrok nya eja juga.

The extra's revenge [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang