12. sekolah?

35.2K 5.2K 918
                                    


Heppy Reading🧚‍♀️
.
.
.
.
.
...
...

Dua tahun telah berlalu.

Aubrey sudah terbiasa dengan hidup nya. Malahan ia merasa senang tinggal di sini.

Di sini ia bisa mendapatkan apa saja yang ia mau. Harta, kasih sayang, dan tahta semuanya bisa ia dapatkan.

Ella dan Ratih juga sudah kembali ke mansion utama satu tahun yang lalu.
Jika mengingat saat mareka datang saat itu, Aubrey tidak bisa untuk berhenti tertawa. Tapi saat itu ia harus menjaga imege anak baik, polos dan baik hatinya. Oleh karena itu ia tidak bisa terang terangan tertawa didepan mereka semua.

Penampilan Ella saat itu sangat memprihatinkan. Dengan Wajah kusam dan tubuh kurus ia datang ke mansion utama dengan baju yang sudah memudar. Tidak ada penampilan anggun dan menawan lagi,harusnya itu peran Aubrey tapi sekarang sudah terbalik.

Apalagi Ratih penampilan kembali saat masih menjadi pelayan. Seorang pelayan akan tetap menjadi pelayan.

Mereka juga bersekolah di crystal academy. Crystal academy adalah sekolah menengah atas sama seperti SMA. Pendiri crystal academy juga tidak diketahui. Yang pasti pemiliknya sangat misterius dan kuat. Mangkanya tidak ada yang berani mengusik nya. Pernah ada yang mencari masalah dengannya dan seketika  perusahaannya hancur tak tersisa.

Dan untuk mamasuki crystal academy juga mempunyai syarat. Setiap murid harus mempunyai minimal satu bakat seperti bermain musik, bernyanyi, menari, dance, melukis dan lainnya.

Arthur, dan si kembar berada di kelas 12 diamond. Kelas  diamond adalah kelas unggulan dan hanya siswa dan siswi yang benar benar pintar bisa masuk kesana atau genius. Kelas di bagi  menjadi  lima dari masing-masing tingkat, yaitu terdiri dari yang terendah adalah perunggu, perak, silver, emas, dan diamond. Memang sedikit karna untuk menjadi murid disana juga harus ekstra otak. Setiap tahun mereka hanya menerima 150 murid. Dan jika ada murid pindahan itu akan di berikan soal yang sulit.

sedangkan Ella berada di kelas 11. Semua tokoh dalam novel semua berada di kelas diamond. Ella dan sang protagonis wanita berada dalam kelas yang sama.

Aubrey tidak sabar untuk sekolah. Dengan segala rayuan akhirnya dia berhasil membujuk orang di rumah untuk masuk sekolah. Dan ia juga masuk kelas Aklerasi loncat satu tahun mangka ia bisa masuk sma sekarang.

Menurut novel, ceritanya sudah mulai tiga bulan yang lalu. Aubrey sengaja memberikan waktu itu untuknya bersinar sebelum ia merebutnya dan menjatuhkannya.

Dan Aubrey akan menjadi murid baru di kelas 10 nanti.

" Wah Auby cantik banget, " Puji nya pada diri nya sendiri. Sambil memutar mutar tubuh nya di depan kaca full body. Dan memperlihatkan gadis mungil terbungkus seragam sekolah khas crystal academy.

Tuan rumah anda memang sangat cantik👍😘

"Iya dong , Aubrey! " Sahut Aubrey sambil mengibaskan rambut nya ke belakang.

"Kecil! Cepat dong, " Sahut argan dari luar.

"Iya kak bentar. "

"Little bee perlihatkan profil ku, " Suruh Aubrey.

Ting...

Nama: Aubrey Theodora Shaenette

Jenis kelamin: perempuan

Umur: 15 tahun

Kecantikan : 40%

The extra's revenge [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang