Heppy Reading🧚♀️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Woy hafiz lo jangan ambil gorengan gue!" Teriak eja tak Terima sambil membawa nampan gorengan tersebut ke dalam pelukannya.
"Ya elah pelit banget lo, sebiji doang juga" Sahut hafiz dan melemparkan bakwan yang tinggal setengah ke wajah eja.
"Sebiji sebiji, walaupun sebiji belinya juga pakai uang " Ucap eja sewot.
Lain juga dengan eja dan hafiz, arkan asik bermain HP dengan sesekali tersenyum tipis. Aarav yang memakan es krim Aubrey. Dan si tiga serangkai yang bermain game online.
Sedangkan keenan tentu saja dengan bukunya.Srekk..
Suara bangku bergeser mengalihkan perhatian mereka.
"Kemana bos? " Tanya eja.
"Aubrey"
"Maksudnya apaan njir? " Bingung eja.
"Maksudnya pak Bos mau ketempat Aubrey goblok" Ucap hafiz sambil menoyor kepala eja. Dan di balas angguk anggukan oleh eja.
Srekk..
Srek...
Srekk...
Terdengar suara kursi bergeser serempak. Mereka Arthur dkk dengan serempak berdiri dan berjalan mengikuti Aarav. Dan meninggal kan eja yang diam melongo.
*****
Tuan rumah anda harus cepat
"Iya, tapi ini gimana? " Tanya Aubrey dalam batin.
And__
"Akkhh.. " Teriak Aubrey memotong ucapan little bee.
"Gue bilang jauhin Aarav! " Ucap lily penuh penekanan Sambil menarik rambut Aubrey kuat dan membuat rambut Aubrey rontok dan putus putus.
"Sa.. Kit.. " Ucap Aubrey lirih.
Ting..
Misi gagal
Hukuman
- pengurangan poin sebanyak 500
- pusingProses.. 1%....15%....37%...51%...84%... 97%...99%....100%.
DING...
Nama: Aubrey Theodora Shaenette
Jenis kelamin: perempuan
Umur: 15 tahun
Kecantikan: 50%
Daya tarik: 50%
Kecerdasan:55%
Kesehatan:45%
Keahlian:
-menguasai 3 bahasa
- melukis
-bernyanyi
- bermain alat musik ( biola, piano dan gitar)Poin: 13.450
"Akkkhhh.. " Jeritan Aubrey kencang rasa sakit dari efek sampingnya sungguh menyiksa. Rasanya seperti di hantam ribuan buku tebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
The extra's revenge [ END ]
Fantasia[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] 🚫 bukan untuk di plagiat 🚫 Dikehidupan sebelumnya Aubrey hidup sebatang kara. Hidup di panti membuat nya menjadi sasaran bullying teman sekolah nya. Di panti pun Aubrey seringkali mendapatkan siksaan. Kalau kalian...