27. Setengah protagonis

20.9K 2.9K 483
                                    


Heppy Reading🧚‍♀️
.
.
.
.
.
.
.

Aubrey menghempaskan tubuhnya dikasur. Hari ini sungguh melelahkan. Tapi tak apa , yang didapat nya sepadan dengan kerja kerasnya. Dan tak lama setelah nya mata Aubrey tertutup dan memasuki alam mimpi.

Di alam bawah sadar Aubrey.

"Little bee aku ingin belajar bahasa Belanda dan lainnya. " Ujar Aubrey sambil tiduran di atas rumput hijau dan lembut tersebut.

Ya sekarang Aubrey berada di ruang dimensi nya. Tidur telentang diatas rumput sambil memandangi langit  berwarna pink tersebut. Warna Langit diruang dimensi itu tergantung dengan suasana hati Aubrey. Dan warna pink menandakan bahwa sekarang ia sedang bahagia.

Little bee dengan wujud lebah nya berputar putar di sekeliling Aubrey dan bernyanyi nyanyi riang.

Tuan rumah anda bisa mendapatkan buku panduan apa saja yang ingin anda pelajari di tempat biasa

"Eh iya ya auby lupa. " Ucap Aubrey dengan cengiran nya.

Aubrey pun berlari lari kecil kearah bangunan berbentuk istana tersebut. Istana mini yang terbuat dari crystal. Didalam terdapat banyak kamar, dan masing-masing kamar memiliki fungsi yang berbeda beda. Sesuai dengan nama pintu nya jika Aubrey memilih pintu yang terdapat nama musik dan ia dapat mengatur musik mana yang Ingin dia pelajari dengan mengisikan nama alat musik yang ingin ia pelajari. Jika ia menulis piano maka ia akan menemukan piano dan sebuah menekin yang sedang bermain didalam nya. Begitu juga dengan kamar lainnya.

Setibanya Aubrey disana ia langsung membuka pintu dengan nama bahasa dan seketika muncul hologram di udara tipis dihadapan nya. Dan Aubrey pun menulis kan Belanda diatas hologram tersebut.

Dan seketika ia pun sudah berada didalam ruang tersebut dengan berbagai buku dan kamus tentang Belanda.

Aubrey pun mengambil buku tentang dasar dasar huruf dan angka, membolak balikan buku tersebut dengan acuh tak acuh. Sepintas terlihat seperti hanya mengacak-acak saja. Dan tak butuh lama Aubrey sudah dapat menghafal dan memahami dasar dasar pelajaran bahasa Belanda.

Ia berganti ke buku yang lebih lengkap dan tebal. Mata nya bergulir membaca setiap kata dalam buku tersebut. Dan tangan nya dengan senantiasa membalikkan halaman tersebut.

Satu setengah jam berlalu Aubrey seduh berhasil menamatkan semua buku disana.

Aubrey meregangkan tubuh nya. Satu setengah jam tampa bergerak sungguh membuat tubuh nya pegal-pegal.

"Akhirnya, " Guman Aubrey dengan senyuman lebar.

"Little bee lihat sekarang bakat ku sudah melebihi protagonis utama! " Ujar Aubrey bangga.

Tuan rumah anda memang hebat✨😍

"Oh.. Tentu, " Sahut Aubrey sombong dan mengangkat tinggi dagunya.

Tuan rumah anda sangat menyebalkan

"Nyenyenye sudah lah aku ingin belajar yang lain, pergi sana! " Udir Aubrey sambil mengimbas ngibaskan tangan nya tanpa melihat sama sekali kearah little bee.

Setelah nya little bee pergi dari sana dengan wajah ditekuk. Majikannya sangat menyebalkan  pikirnya. Padahal dia sering memuji dan memanjakannya.

Sementara Aubrey asik dengan dunia nya. Mempelajari berbagai bahasa, alat musik dan lain-lain.

Dan tak terasa sudah tiga hari Aubrey di dunia dimensi dan tiga jam didunia nyata. Keterampilan Aubrey pun meningkat pesat.

"Little bee sekarang peran ku apa disini? " Tanya Aubrey sambil memandang little bee yang tertidur di telapak tangan nya.

The extra's revenge [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang