2.misi pertama

45K 5.6K 763
                                    

Heppy Reading🧚‍♀️
.
.
.
.
..
.
.
.

Pagi pagi sekali Aubrey sudah terbangun. Jam masih menunjukkan pukul enam. Matahari tampak dengan malu malu muncul di langit gelap.

Aubrey tidur telentang sambil memandang langit langit kamar hotel tersebut. Pikirannya  melayang tentang kehidupannya dan Aubrey Theodora yang hampir sama.

"Huuhh... " Hela nya panjang sambil memejamkan mata kembali.

Selamat pagi tuan rumah^_^

Mendengar suara mekanis tersebut Aubrey langsung saja membuka mata nya.

"Oh pagi little bee, " Sapa balik Aubrey.

Tuan rumah anda menjalankan misi pertama anda.

"Misi? "

Iya tuan rumah anda akan di beri sebuah misi dan anda harus menyelesaikan nya. Jika misi anda selesai anda akan mendapatkan poin dan bonus tergantung misi nya dan apabila anda gagal menjalankan misi nya anda akan dikenakan pengurangan poin dan efek samping seperti pusing, mimisan atau muntah darah.

"Baiklah aku mau membersihkan diri dan makan dulu. " Ujar Aubrey dan beranjak pergi untuk membersihkan tubuhnya.

*****


Kini Aubrey berada di taman hotel. Setelah membersihkan diri dan mengisi perutnya Aubrey langsung pergi ki sini karena tempat indah dan nyaman.

"Little bee, apa misi ku? "

Ting..

Menyelamatkan seorang CEO muda dari jebakan musuh nya.

Hadiah poin 500 dan kecantikan 3%

[Ya/ Ya]

"Hey kenapa pilih ya dan ya?!" Protes Aubrey.

Karena ini adalah misi pertama anda jadi anda tidak dapat menolak nya.

"Kalau begitu  kenapa kau berikan pilihan! "

Itu supaya terlihat keren tuan rumah.

  "Haa dimana letak target sekarang? " Tanya Aubrey

Kejadian nya akan terjadi  di gang dekat  samping mini market, 3 kilometer dari tempat anda sekarang tuan rumah dan akan terjadi sekitar jam  setengah 10  tuan rumah.

Melihat pergelangan tangan nya "mm.. Masih ada waktu, gimana kalau kita singgah di mini market membeli cemilan! ".

Setelah membeli cemilan Aubrey pergi mencari tempat duduk untuk menghabiskan cemilan nya sambil menunggu target.

Setelah hampir satu jam target yang di tunggu tunggu pun datang. Di gang sana terlihat sebuah mobil ferari hitam di kelilingi oleh mobil hitam lainnya.

Dan keluar lh seorang pria tampan  dari mobil ferari tersebut. Pria muda berusia  19 tahun, mata tajamnya melihat datar sekelompok pria berwajah seram yang mengepung nya, tidak ada ketakutan dalam matanya.

Setelah itu terjadi lah pertarungan  sengit, 1 lawan 6 .

Bughk..

The extra's revenge [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang