Happy Reading🧚♀️
.
.
.
.
.
.
.
."Saudari, " Panggil fredella atau Ella lembut tapi matanya tidak bisa berbohong. Mata menatap iri dan benci kepada Aubrey.
" Kamu siapa? "tanya Aubrey polos sambil mengedipkan matanya dua kali.
" Aku fredella ulani Shaenette, aku lebih tua 2 tahun dari kamu, aku anak papa andre. "jawabannya dengan senyuman ramah. Anak tiri lebih tepatnya.
"Aku senang kamu kembali, aku jadi punya temen. Aku bosan di rumah karena aku putri satu satunya disini dan sekarang kamu datang jadi gak lagi deh" Cerocosnya lagi dan tersirat dalam ucapan bahwa ia lah putri satu satunya keluarga Shaenette dan Aubrey hanya orang luar yang tiba-tiba datang. Tentu saja Aubrey tahu lihat saja nantii.
"Aubrey minta maaf, kerana Aubrey kamu gk jadi putri satu satunya lagi" Ujar Aubrey dengan raut sedih.
"Harusnya Aubrey gak usah ikut daddy aja, Mmm Aubrey pulang lagi aja deh, " Sambungnya dengan suara kecil dan menitikkan air mata, dan hal itu mengundang simpati dari para pelayan.
"Ella!! Apa maksud kamu ngomong ke Aubrey kayak gitu?!" Bentak opa alex.
"Aubrey itu putri sah keluarga ini! " Tekan daddy Theo.
"Lo tu Hanya numpang nama disini jadi jangan banyak tingkah! " Ucap argaz pedas. Argaz tidak Terima adik kecil dibuat menangis oleh seorang putri tiri.
" Mungkin Ella gak maksud ngomong gitu, ya kan sayang?" Timpal Ratih saat melihat putri mulai tersudut.
"Iya, Aubrey maafin aku ya aku gak maksud ngomong gitu."
"Iya, mungkin Aubrey yang salah artikan, padahal kak Ella gak maksud. Kak Ella maafin Aubrey, "
Kasihan ya non Aubrey baru datang udah di gertak sama non Ella
Iya, padahal nona Aubrey itu putri sah
Hmm non Ella gak tau malu ya..
Iya padahal cuma putri tiri
Pokoknya kita harus lindungi nona Aubrey polos kita takut di gertak lagi sama non Ella
Sekiranya seperti itu lah bisik bisik pelayan yang membuat Aubrey memekik senang dalam hatinya.
Sedang Ella mukanya sudah masam . Ia pikir Aubrey adalah gadis udik dan bodoh.
"Sudah sudah bubar semua! " Perintah papa andre. "Dan kamu Ella papa hukum, gk boleh keluar kamar selama satu minggu! " Putus andre mutlak.
"Theo kamu bawa Aubrey kekamar nya, " Ujar oma lembut dan menatap tajam Ratih dan Ella. Oma roseline memang dengan terang-terangan membenci Ratih dan Ella. Baginya hanya elena dan bunga istri pertama Andre yang menjadi menantu nya.
"Ayoo sayang kita ke kamar, " Ajak deddy
*****
Memikirkan kejadian tadi membuat Aubrey memekik senang. Menghancurkan reputasi Ella yang telah ia bangun dengan susah payah selama 3 tahun ia tinggal di mansion Shaenette.Di dalam novel reputasi Ella akan semakin kokoh setelah datangnya Aubrey. Aubrey si bodoh dan Ella pintar, Aubrey yang tak tahu malu dan Ella yang anggun dan terpelajar. Ya Aubrey di jadi kan batu loncatan. Sungguh miris. Mengambil perhatian keluarga Shaenette, menjadi ratu di rumahnya.
Tapi itu tak akan terjadi karena seorang Aubrey Theodora tak akan membiarkannya terjadi.
Tadi itu anggap saja sebagai salam perkenalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The extra's revenge [ END ]
Fantasía[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] 🚫 bukan untuk di plagiat 🚫 Dikehidupan sebelumnya Aubrey hidup sebatang kara. Hidup di panti membuat nya menjadi sasaran bullying teman sekolah nya. Di panti pun Aubrey seringkali mendapatkan siksaan. Kalau kalian...