Hai. Hai semua...
Pengumuman ae bagi pecinta "For My First Love"
Ending part-nya itu sampai 28.
Tapi. Tapi. Tapi. Aku update nya sampai sini aja, ya.
Kenapa digantung?
Ya, ketentuannya begitu. Dan harus begitu.
Yapp... Selamat membaca..
Selamat menggantung...😂Suasana di ruang itu tidak lagi tegang dan menakutkan seperti sebelumnya. Kini, dengan keyakinan yang kuat, Tisya menghadap Fero.
"Pak, saya mau daftar untuk acara perpisahan."
"Silahkan. Kamu mau ikut acara apa?"
"Solo music."
Alis Feron kontan terangkat keberanian yang tak biasa ia temukan di diri Tisya, kini tampak bersinar. "Mau nyanyi lagu apa?"
Dengan cepat Tisya menjawab, "First Love by Nikka Costa."
Fero manggut-manggut sembari menyatat judul lagu yang akan Tisya nyanyikan. "Tadi, Faren juga baru mendaftarkan band mereka."
Tisya tak mengindahkan. "Oh. Kalau gitu saya pergi dulu, Pak. Terima kasih."
Melihat raut Tisya yang tampak lesu dan kian tak bersemangat membuat Fero berpikir. Semenjak Tisya dan Faren menjadi best couple Bina Karya, prestasi mereka semakin meningkat tidak seperti pasangan lainnya. yang pacaran prestasinya menurun. Lamat-lamat Fero mengamati yang terjadi. Apa acara ini menjadi perpisahan untuk mereka?
***
Lampu hias bergantungan di langit-langit. Terlihat di berbagai sudut siswa berkumpul dengan genk-nya sembari menyedu minuman dan menyantap makanan ringan yang ada. Tisya berjalan dengan pelan mencari teman-teman sekelasnya.
Mendengar suara mikrofon berbunyi, pertanda pembawa acara akan memulai acara. Di pojok kiri didekat panggung, Tisya berjalan ke arah itu. Dan di sebelahnya ia mendapatkan Faren dan kawan-kawan sedang asyik berbicara. Mata mereka bertemu, kemudian tersenyum selebar mungkin. Tidak ada yang tahu Tisya akan bernyanyi malam ini, hanya Fero satu-satunya yang tahu, Tisya begitu gugup.
Alih-alih anak band yang membuka acara tersebut. Namun, ini berbeda. Mendengar pembawa acara menyebutkan list acara, mata Tisya membelalak. Terjadi perubahan. Solo music yang akan membuka acara.
"Yap... tes, tes. Satu, dua, tiga. Okey." Pembawa acara mulai bersuara setelah sejenak terdiam. "Selamat malam semuanya. Baiklah malam ini sepertinya begitu meriah, ya. Pengisi acara begitu banyak, yang kemarin gak ada nampil sekarang tampil."
Mata pembawa acara berkeliaran memandang satu-persatu siswa Bina Karya. "Waduh, ini gue ada diacara promnight atau surga, ya. Cantik-cantik bener... dah kalian semua. Cowok-cowok juga ganteng dan rapi banget. Ehm, baiklah kita mulai saja acaranya. Ini dia kita sambut si neng geulis katanya mau nyanyi. Spesial dihari ini. Kita sambut... Tisya Velovenka - First Love."
KAMU SEDANG MEMBACA
For My First Love [SUDAH TERBIT]✔
Teen Fiction🏅Rank tagar: #1 ~ Katakata (7/09/21) #1 - Menari (1/09/21) #1 - Cintasegiempat (18/9/21) #1 - Faren (2/9/21) #1 - Tisya (3/9/21) #1 - Youaremylove #1 - Cerita populer (12/9/21) #2 - Ungkapan (9/9/21) Seperti hujan yang datang dimusim kemarau sepert...