Pagi berikutnya fajar menyingsing dan pagi-pagi sekali ketika Harry keluar dari kastil untuk menyelesaikan lari paginya mengelilingi danau, suatu tempat yang belum pernah dia kunjungi sejak kedatangannya di Hogwarts.
Lebih dari segalanya, dia menginginkan udara segar dan menjernihkan pikirannya sebelum dia memulai kegiatan hari ini, mengetahui bahwa dia perlu berpikir sejelas mungkin, terutama ketika bertemu dengan Bellatrix nanti untuk menyelesaikan pekerjaan yang ditugaskan untuk Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam.
Dia tiba kembali di asrama beberapa saat kemudian, senang bahwa dia telah memutuskan untuk berlari keluar dan menyelesaikan pekerjaan mantranya di kemudian hari; dia hanya memiliki ramuan untuk diminum.
Dia telah memutuskan bahwa, terlepas dari betapa sulitnya itu, dia akan memberi gadis itu keuntungan dari keraguan, kebaikan yang sama yang dia berikan kepada Peter, meskipun dia tahu itu akan sangat sulit. Dia telah mempersiapkan dirinya selama berbulan-bulan untuk dapat menghadapi tikus itu dan hanya memiliki beberapa hari untuk menerima situasi Bellatrix, sesuatu yang dia tahu seharusnya dia persiapkan, untuk berjaga-jaga.
Dia keluar dari kamar mandi dan disambut oleh teman-teman asramanya yang sama bersemangatnya dengan dia tentang partnership, kecuali tentu saja James dan Remus yang telah dipasangkan bersama.
"Serius, aku yakin McKinnon entah bagaimana memperbaikinya jadi aku akan terjebak dengannya" gerutu Sirius.
"Demi Merlin, Padfoot, bisakah kamu diam saja?" James menghela nafas. "Hanya itu yang kamu bicarakan sejak kemarin, kami semua tahu kamu sangat senang tentang itu, jadi mengapa bersenang-senang dan pergi ke dia" dia menyarankan dengan putus asa.
Sirius cemberut pada bocah itu dan meluncurkan bantal ke arahnya.
"Jika ada yang punya alasan untuk mengeluh, itu adalah Harry," Remus menyela dengan simpatik.
"Benar" Sirius mengakui dengan anggukan tegas.
"Dan Peter" James menunjukkan.
Petrus menggelengkan kepalanya.
"Augustus dan aku tumbuh bersama, dia tidak akan menjadi masalah besar" anak laki-laki yang lebih kecil mengangkat bahu. (Itu nama orng guys bukan nama bulan)
"Kau tidak pernah menyebutkan itu," jawab Sirius dengan cemberut.
"Kami belum berteman sejak kami masih kecil" Peter menjelaskan. "Tapi setidaknya kita akan bisa saling bertoleransi, Harry yang perlu diwaspadai" sarannya.
"Ya, jangan membelakanginya dan pergi dari sana secepat mungkin," saran Sirius. "Percayalah, dia akan mengutukmu tanpa alasan" dia memperingatkan.
Harry menggelengkan kepalanya.
"Aku akan menanganinya" desahnya. "Dan itu hanya sampai Natal" dia mengingatkan mereka.
"Terima kasih Merlin," gumam Sirius.
Anak laki-laki itu turun untuk sarapan di mana mereka bergabung dengan Lily, Alice, dan Marlene, yang membuat Sirius kesal.
"Bukankah sudah cukup buruk bahwa aku harus menghabiskan lebih banyak waktu denganmu?" tanyanya saat gadis itu duduk.
"Oh, berhentilah berpura-pura marah, Sirius," tegur Marlene. "Lily ingin berbicara sesuatu dengan Harry" tambahnya.
"Apa yang bisa aku lakukan untukmu?" Harry bertanya dengan rasa ingin tahu.
"Nah, Profesor Flitwick memintaku untuk memberikan ini kepadamu," dia memulai, menyerahkan sebuah buku kulit kecil. "Dia bilang itu akan membantu mengendalikan kekuatanmu sedikit lebih banyak" dia menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stepping Back
Fanfic⚡HIATUS⚡ Pasca-OOTP. Episode di DOM telah membuat Harry berubah. Ia kembali ke rumah Dursley untuk mempersiapkan konfrontasinya yang tak terhindarkan dengan Voldemort, tetapi masa tinggalnya di sana sangat singkat. Ia menemukan dirinya dalam perawat...