⚡Sebuah Lemparan Dadu⚡

686 71 4
                                    

Kontroversi seputar duel semi-final antara Harry dan Kroasia telah menyebabkan kegemparan astronomi setelahnya. Baik publik Inggris dan Kementerian Sihir sangat tidak senang dan vokal atas diskualifikasi juara mereka, yang mengakibatkan kemarahan mereka ditujukan kepada Prancis yang bertugas memimpin pertandingan dan juga Kroasia atas tindakannya.

Meskipun ada protes, sangat sedikit yang bisa dilakukan

Orang Prancis bersikeras bahwa meskipun orang Kroasia itu memang menggunakan mantra terlarang dan menolak untuk berhenti saat diperintahkan, Harry sama-sama melanggar aturan. Menurut petugas itu, api emas yang menyembur dari tongkat Harry bukanlah mantra yang diakui secara internasional, sehingga mereka menganggapnya ilegal untuk digunakan dalam turnamen. Selain itu, Harry juga gagal menghentikan serangan lanjutannya ketika diperintahkan, yang berarti bahwa keputusan itu akan tetap berlaku, banyak yang protes oleh beberapa negara lain yang bersimpati dengan Inggris.

Kroasia lebih lanjut membantah melakukan kesalahan yang menyatakan bahwa kutukan yang tak termaafkan mungkin dilarang di negara mereka, tetapi itu tidak ilegal secara teknis dan mereka tidak akan menghukum juara mereka lebih jauh.

ICW telah setuju dengan mereka juga, pada dasarnya menutup masalah ini. Menurut mereka, Cruciatus dilarang selama pertandingan hanya karena beberapa negara akan menolak untuk bersaing jika tidak.

Harry mendapati dia telah berhenti peduli sama sekali karena keadaan semakin memburuk. Dia telah melihat cukup politik dalam hidupnya dan dia mengharapkan tidak kurang dari protes. Dia pulang sebagai pahlawan di mata rakyat inggris. Banyak yang telah menunggu untuk menyambut anak itu ketika dia kembali dan menyorakinya ketika kedatangannya dengan banyak orang yang memandangnya dengan rasa takjub. Sangat sedikit, jika ada orang lain yang mampu membela diri dari mantra dengan cara seperti yang dinyatakan banyak orang di sepanjang hari pertama kembali ke rumah.

Dia telah menerima segudang surat penggemar dan hadiah dari publik, yang dia terima dengan rendah hati seperti yang disarankan Charlus. Pria itu juga telah mengatur agar sebuah pernyataan dicetak dalam Daily Prophet dari Harry untuk berterima kasih kepada semua orang atas dukungan yang telah mereka tunjukkan.

Sang remaja merasa senang setelah kemarahan peristiwa itu mereda dan dia bisa kembali menjalani kehidupannya. Butuh beberapa hari untuk efek kutukan akhirnya hilang dan dia sekarang memiliki sedikit waktu untuk menikmati hari-hari terakhir liburan musim panas sebelum kembali ke Hogwarts.

Saat ini, ia sedang melakukan sesuatu yang ia rasa belum pernah ia lakukan dalam waktu yang sangat lama; Mengambil beberapa hari untuk dirinya sendiri untuk bersantai.

James dan Lily pergi berbelanja di London untuk keperluan sekolah, Charlus menghadiri pertemuan Wizengamot dan Dorea pergi pagi itu dengan alasan rapatnya sendiri. Yang meninggalkan Harry untuk berjemur di halaman manor.

Dia telah melakukan jogging yang agak tenang untuk meringankan sisa-sisa terakhir dari kekakuan pada anggota tubuhnya dan sekarang saat ini hanya mengenakan celana pendek saat dia berbaring telentang di tengah lapangan quidditch.

Relaksasi penuh kebahagiaan itu berlangsung singkat, meskipun dia tidak bisa lebih senang dengan interupsinya. Sesuatu yang lama jatuh di perutnya dan ia membuka matanya untuk disambut dengan melihat Sirius Black berdiri di atasnya.

"Datang untuk terbang?" anak itu meminta dengan senyum hangat.

Harry langsung setuju dengan senyumnya sendiri dan terbang ke langit dengan Sirius dengan cepat mengikuti di belakang.

Tidak ada yang mengatakan apa-apa saat mereka berada di udara, mereka puas hanya terbang mengitari landasan dengan kecepatan tinggi, menghindari satu sama lain ketika diperlukan dan menikmati kebebasan yang keduanya rasakan di sapu mereka.

Stepping BackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang