⚡Berbaur⚡

1.2K 127 10
                                    

Harry bangun pagi-pagi keesokan paginya setelah tidur jauh lebih nyenyak daripada malam sebelumnya, sehingga dia cukup istirahat dan siap menghadapi hari.

Dia mengenakan pakaian olahraganya, menikmati kenyataan bahwa dia bersama keluarganya, sesuatu yang tidak dia duga akan terjadi begitu cepat atau dalam posisi yang dia temukan. Seperti yang diketahui semua orang di keluarga Potter, situasinya akan membutuhkan waktu untuk membiasakan diri dengan mereka semua tetapi Harry sangat puas dengan apa yang telah terjadi sejauh ini dan hanya berharap bahwa dia akan mendapatkan kesempatan untuk mengenal keluarganya dan tetap menjadi anggota yang disambut baik, tidak peduli apa lagi yang harus dia hadapi. Dengan keluarganya bersamanya, dia yakin bahwa tidak ada yang tidak bisa dia tangani.

Dia berjalan melalui rumah yang luas dan keluar melalui pintu depan, mencatat bahwa tanah tempat rumah itu berada lebih dari cukup baginya untuk menyelesaikan lari paginya. Dia mengambil napas dalam-dalam dari udara yang kental dan menyegarkan sebelum berlari di sekitar pinggiran properti hanya menikmati pagi yang cerah dan matahari terbit di kejauhan.

Dia menemukan bahwa pekarangan Potter Manor indah, terawat dengan baik dan tempat yang sempurna untuk bagian dari rutinitas paginya ini, memperhatikan bahwa properti itu sangat terisolasi dan sebagian besar dikelilingi oleh hutan, jauh dari kehidupan perkotaan yang ia alami sepanjang hidupnya selama ini. Keluarga Potter jelas menyukai privasi mereka, sesuatu yang Harry pasti hargai.

Satwa liar tampaknya berbagi pendapatnya tentang properti itu karena dia bisa mendengar panggilan dari beberapa hewan yang berbeda, baik dari jenis muggle dan magis, meskipun satu-satunya hal yang dia lihat hanyalah beberapa Thestral yang berkeliaran di kedalaman garis pohon yang jauh dan menghilang di dalam batas hutan yang lebih tebal saat dia mendekati mereka.

Dia menyelesaikan larinya dan menyelesaikan sisa latihannya sebelum memasuki rumah sekali lagi untuk mengambil air dari dapur. Itu masih pagi dan dia tidak tahu jam berapa penghuni lainnya akan bangun jadi dia memilih untuk menunggu mereka sebelum sarapan dan memutuskan bahwa dia akan menghabiskan waktu dengan membaca, tidak ingin membangunkan siapa pun sebelum waktunya dengan mantranya.

Dia memasuki dapur dan memperhatikan bahwa dia sebenarnya bukan satu-satunya orang yang bangun. Sirius duduk di meja dapur, menggenggam secangkir cokelat panas dengan ekspresi merenung di wajahnya.

"Hai Sirius" Harry menyapa bocah itu.

Sirius melompat pada gangguan yang tak terduga dan menghela napas lega ketika dia melihat Harry.

"Hei Harry" dia menyapa remaja itu dengan menggelengkan kepalanya.

"Apakah kamu selalu bangun sepagi ini?" Harry bertanya dengan mengerutkan kening, mencatat bahwa ini baru pukul 6 pagi.

Sirius menggelengkan kepalanya secara negatif.

"Aku benar-benar tidak bisa tidur" akuinya ragu-ragu. "Aku hanya mencoba memutuskan apa yang harus aku lakukan" tambahnya sambil mengangkat bahu.

"Tentang apa?" Harry bertanya sambil menuang segelas air untuk dirinya sendiri.

Sirius menghela nafas.

"Semuanya kurasa," katanya pelan.

"Seperti?" Harry bertanya lebih jauh dengan cemberut.

"Aku merasa seperti sedang menghalangi sekarang" jawab anak laki-laki itu sederhana, menundukkan kepalanya.

"Maksud kamu apa?" Harry kembali.

Sirius menatapnya dengan spekulatif dan menghela napas lagi.

"Hanya saja kamu jelas tidak menghabiskan banyak waktu dengan James dan orang tuamu selama bertahun-tahun dan rasanya seperti aku berada di sini sekarang tidak benar" dia memulai dengan sedih. "Aku tidak menentangmu, ini adalah keluargamu, aku hanya tidak ingin menghalangi kalian semua" dia menyelesaikannya dengan menelan dalam-dalam.

Stepping BackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang