⚡Musim Panas Pt 2⚡

611 78 3
                                    

Beberapa hari setelah Sirius meninggalkan rumahnya yang menemukan Charlus menunggu di atrium Kementerian Sihir, mengenakan jubah Wizengamot untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun. Dia mengerutkan kening mengingat cekikikan istrinya saat dia mengenakan pakaiannya pagi itu. Yang membuatnya sangat khawatir, jubah itu ternyata lebih pas di sekitar perut daripada yang diingatnya; dia jelas bukan anak muda berusia dua puluh dua tahun yang luwes seperti dia yang terakhir kali memakainya. Dia tersenyum sayang pada pria idealis seperti dia di masa mudanya. Dia memiliki visi untuk mengubah dunia, menjadi seorang revolusioner. Itu tidak terjadi. Dia naif dan optimis dan realitas prosesnya kurang dan meninggalkan rasa pahit di mulutnya.Itu membosankan, berulang dan sepertinya tidak ada yang diubah atau diselesaikan kecuali sesuatu yang monumental terjadi di dunia mereka. Ayahnya telah memperingatkannya tentang hal ini selama pelajaran politik yang dia ikuti, tetapi Charlus tidak mendengarkan. Dia tidak percaya bahwa segala sesuatunya begitu stagnan, namun dia terbukti salah dengan cepat. Karirnya sebelumnya di lapangan sangat pendek dan kurang bersemangat. Dalam frustrasinya, dia hanya menunjuk seorang wakil dan melangkah keluar dari arena politik untuk apa yang dia pikir baik. Tetapi hal-hal telah berubah selama beberapa bulan. Sesuatu perlu dilakukan dan dia sekarang berada di garis depan dari perubahan yang diinginkan ini.

Dia tertawa sendiri.

Dirinya dan Arcturus khususnya telah bekerja tanpa lelah untuk menciptakan apa yang mereka miliki sekarang dan saat untuk mempraktekkan apa yang telah mereka kerjakan telah tiba.

Dia ditarik dari pikirannya oleh kedatangan Lord Black.

"Charlus," Arcturus menyapanya dengan anggukan.

"Apa kita siap?" tanya Charlus, kegembiraan terlihat jelas di matanya.

"Kami siap," Arcturus menegaskan. "Aku menginstruksikan yang lain untuk datang dan duduk seperti biasa, kami tidak ingin mereka berpikir kami mencoba kudeta".

Charlus mengangguk.

"Pemikiran yang bagus," dia mengamati.

Keduanya mulai berjalan ke tingkat yang lebih rendah dari Kementerian di mana pertemuan itu diadakan, menarik lebih dari sekadar tatapan dan bisikan mereka.

"Apakah ada alasan khusus bahwa ahli waris ku saat ini tinggal bersamaku dan istriku?" Arcturus bertanya.

"Pewarismu?"

"Sirius akan menjadi kepala keluarga setelah aku," Arcturus menegaskan. "Orion bukan politisi dan dia setuju dia tidak boleh menjadi Lord Black".

"Kurasa Walburga akan senang," jawab Charlus sinis.

"Babi itu tidak bisa berkata apa-apa," geram Arcturus. "Bahkan Regulus jelas lelah dengan caranya karena dia juga telah memutuskan untuk tinggal bersama kami selama musim panas".

Charlus mengangkat alisnya saat itu dan mendengus sedikit.

"Melania pasti ada di surga bersama mereka berdua untuk dimanjakan".

Arcturus menunjukkan senyum langka saat dia mengangguk.

"Kami berdua senang memilikinya, meskipun kamu masih belum menjelaskan mengapa Sirius tidak bersamamu".

Charlus menghela nafas dan menyeret tangannya ke rambutnya.

"Dia tahu tentang Harry, dia tidak terlalu senang karena hal itu dirahasiakan darinya," jelasnya.

"Kurasa tidak, dia tidak pernah suka berada dalam kegelapan".

"Tempat ini tidak sama tanpa dia," Charlus mengakui dengan napas terengah-engah. "Kami semua merindukannya dengan cara kami masing-masing, aku hanya berharap dia tidak menjauhkan kami selamanya".

Stepping BackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang