Bellatrix Black menghela napas pelan sambil mencemaskan bibirnya, perasaan frustrasi dan kebingungan akhirnya menjadi terlalu berat untuk dikesampingkan seperti yang telah dilakukannya selama seminggu terakhir.
Dua minggu telah berlalu sejak pesta dan sebagian besar, itu adalah hari-hari terbaik dalam hidupnya. Dia dan Harry mulai menghabiskan lebih banyak waktu bersama, semakin dekat dengan semakin sering mereka melakukannya, sekadar menikmati kedekatan yang mereka bagikan.
Mereka bertemu seperti biasa, memilih pengasingan daripada tempat-tempat umum, meskipun setiap orang di kastil sekarang menyadarinya, mereka masih orang-orang pribadi dan lebih suka terikat dalam kesendirian. Betapapun baiknya hal itu terjadi, ada sesuatu yang mengganggu wanita muda itu, yah, sebenarnya ada sesuatu yang mengganggu pikiran anak laki-laki itu dan pada gilirannya memberikan perhatian padanya.
Dia sama sekali tidak bisa memahami apa yang bisa menyebabkan Harry menjadi seperti itu. Tidak terlalu jelas bahwa ada sesuatu yang salah, tapi Bellatrix, jika ada, sangat jeli dan dia bisa melihat perubahan halus dalam suasana hati dan sikapnya. Untuk sebagian besar dia adalah dirinya yang tenang dan bahagia yang biasa, tetapi ada kalanya dia akan melihat sekilas seseorang yang hilang, seseorang yang tidak memperhatikan momen dan seseorang yang menyembunyikan sesuatu.
Tidak diragukan lagi orang seperti apa dia, dia telah melihat itu dalam banyak kesempatan, tetapi semakin dia merenungkan keraguannya, semakin dia menyadari beberapa hal. Saat pikiran-pikiran ini muncul di benaknya, dia melihat bahwa meskipun dia tahu pria itu menjadi apa, dia hampir tidak tahu apa-apa tentang dia sama sekali dan itu membuatnya khawatir dan dia tidak bisa tidak berpikir bahwa dia jatuh cinta pada orang asing.
Dia baru mulai menyadarinya setelah pesta dan pasangan itu mulai menghabiskan lebih banyak waktu bersama, melakukan percakapan yang lebih mendalam. Harry tampak bersemangat untuk mempelajari semua tentangnya dan akan sangat tertarik untuk mendengar semua tentang hidupnya, mimpinya, dan hal-hal yang berarti baginya. Saat peran dibalik, keinginannya untuk berbagi bagian yang sama dari dirinya tidak ada.
Setiap kali dia bertanya tentang hidupnya di sebelum Hogwarts, dia tiba-tiba, tetapi sangat singkat, terlihat sangat bersalah sebelum menganggapnya tidak penting. Pada awalnya dia mengira bahwa dia hanya jauh lebih pemalu daripada yang dia yakini, tetapi segera menjadi jelas bahwa dia tidak bisa atau tidak ingin berbagi, meskipun dia terus-menerus terlihat bingung tentang masalah ini.
Dia menghela nafas lagi dan menggelengkan kepalanya dengan putus asa.
Baginya tampaknya apa yang mereka miliki dengan cepat menjadi satu sisi. Dia juga biasanya agak tertutup tetapi dia membuat upaya tulus untuk membuka diri dan membiarkan dirinya menjadi rentan terhadap anak laki-laki itu, tetapi dia hampir kehilangan semua kepercayaan bahwa dia bersedia melakukan hal yang sama dan dia mendapati dirinya mempertanyakan hikmah sendiri dalam membiarkan dirinya berbagi sebanyak yang dia miliki.
Faktanya adalah bahwa menyakitkan merasa bahwa hubungan antara keduanya adalah pengejaran individu, bahwa dia tidak bisa mempercayainya seperti dia mempercayainya dan bahwa dia tampak tidak mau dan tidak mampu memberikan hal yang sama.
Sesuatu harus berubah dan segera karena Bellatrix Black tidak suka perasaan seperti ini dan itu mulai menghancurkan hatinya, sesuatu yang tidak akan dia izinkan.
Dia tersenyum sedih ketika dia menyadari hal lain.
Harry entah harus mengerahkan upaya sebanyak dia atau dia harus mengakhirinya seperti itu, sebuah pikiran yang membuat hatinya tenggelam ke dasar perutnya.
Dia menyeka matanya dan melatih emosinya kembali ke topeng tanpa emosi yang dipraktikkan sebelum membuka gulungan perkamen dan mulai menulis.
Salah satu cara atau yang lain itu akan ditangani.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stepping Back
Fanfic⚡HIATUS⚡ Pasca-OOTP. Episode di DOM telah membuat Harry berubah. Ia kembali ke rumah Dursley untuk mempersiapkan konfrontasinya yang tak terhindarkan dengan Voldemort, tetapi masa tinggalnya di sana sangat singkat. Ia menemukan dirinya dalam perawat...