⚡Tanda Akhir Kepolosan⚡

1K 142 12
                                    

Harry berjalan ke ruang bawah tanah untuk memulai persiapannya untuk duel yang akan datang dengan Dolohov, masih belum sepenuhnya yakin mengapa dia menempatkan dirinya di posisi ini.

Ya, dia tahu bahwa secara moral itu adalah hal yang benar untuk dilakukan, tetapi dia juga tahu alasannya melampaui ini. Pikiran pertamanya telah mencegah hal yang sama terjadi di tangan Bellatrix dan untuk menyelamatkan Narcissa muda dari nasibnya menikah dengan Lucius. Sekali lagi, dia tahu ada lebih banyak lagi.

Faktanya adalah dia telah menyadari bahwa bahkan Bellatrix layak mendapat kesempatan untuk memilih jalannya sendiri, meskipun ada perbedaan di antara keduanya, bahkan jika dia telah dikutuk, tetapi sekali lagi tampaknya dia tidak melakukannya dengan sengaja dan tidak memiliki kendali atas tindakannya.

Ini adalah sesuatu yang bahkan Harry tidak pertimbangkan. Dia tahu bahwa Bellatrix adalah penyihir yang sangat berbakat, jadi pemikiran bahwa dia rentan terhadap kutukan imperius, terutama di tangan salah satu Lestrange adalah sesuatu yang bahkan tidak bisa dia pahami, tetapi jika apa yang dikatakan Cassie itu benar maka tidak masalah seberapa tahan dia terhadapnya.

Harry menggelengkan kepalanya dari pikirannya ketika dia mendengar seseorang memasuki ruang bawah tanah dan berbalik untuk melihat Charlus yang mendekatinya terlihat sangat serius.

Pria itu berdiri di depan remaja itu dengan jelas tenggelam dalam pikirannya sebelum menghela nafas setelah beberapa saat dan menyeret tangannya ke rambutnya.

"Oke" dia memulai dengan ragu. "Hal pertama yang akan kamu temukan di buku ini adalah kumpulan mantra yang dirancang khusus untuk pertempuran yang hanya diketahui oleh anggota keluarga kita, artinya tidak ada orang lain selain mereka yang bernama Potter yang akan pernah mengenal mantra ini", dia menjelaskan.

Harry mengangguk mengerti dan menunggu pria itu melanjutkan.

"Bagian utama dari sihir kami adalah cabang yang sangat tidak jelas yang diberikan kepada kami berabad-abad yang lalu meskipun pengetahuan tentang asal-usulnya dan siapa yang memberikannya kepada kami sudah lama terlupakan", dia memberi tahu bocah itu. "Itu telah diajarkan dari ayah ke anak secara turun-temurun, tidak pernah ditulis seandainya seseorang menimpanya".

"Apakah itu?" tanya Harry penasaran.

Charlus memberinya pandangan spekulatif dan akhirnya mengangguk.

"Itu adalah campuran sihir pikiran dan fisik" jawabnya dengan samar. "Katakan padaku, apa yang kamu rasakan ketika kamu membaca mantra? Di mana kau merasakan sihir dalam dirimu?".

Harry memikirkan pertanyaan itu sejenak, mengulang perasaan mengucapkan mantra berulang-ulang di benaknya.

"Itu dimulai di dadaku, mengalir ke lenganku dan keluar melalui tongkatku" jawabnya.

Charlus mengangguk.

"Seperti yang seharusnya" katanya. "Cabang ini akan memungkinkan kamu untuk merasakan sihir di setiap serat pikiran dan tubuhmu, pada dasarnya meningkatkan segala sesuatu tentangmu dengan menanamkan sihir itu sendiri ke dalam indra mu", jelasnya lebih lanjut.

"Apa tepatnya yang akan dilakukan?" Harry bertanya dengan mengerut kening.

"Itu akan membuatmu lebih sensitif terhadap sihir sebagai permulaan" Charlus memulai lagi. "Ini akan mempertajam indra mu secara signifikan bersama dengan refleks mu" tambahnya. "Ini akan membuatmu lebih cepat, tidak lelah dan menjaga pikiranmu benar-benar jernih saat kamu bertarung, Artinya tidak akan ada rasa takut, tidak ada adrenalin dan penuh fokus" pungkasnya.

"Itu bisa berguna" Harry mengira.

"Sangat" Charlus setuju. "Aku membayangkan kamu akan sangat pandai dalam hal ini karena kau sudah sangat kuat, yang berarti mengilhami seluruh tubuhmu dengan sihir seharusnya cukup mudah dan memberimu keuntungan yang signifikan dalam situasi apa pun" dia menunjukkan. "Itu juga berarti bahwa tubuhmu akan selalu memiliki aliran sihir yang terus menerus mengalir melalui setiap bagiannya yang memberimu ketahanan terhadap mantra serangan, mengurangi beberapa efek secara signifikan" dia menyelesaikannya.

Stepping BackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang