⚡Turnamen,Uji Coba,Pesta Dansa⚡

879 108 10
                                    

Para Marauders tiba di stasiun Hogsmeade; masing-masing dari mereka ingin menghabiskan waktu yang sangat dibutuhkan di rumah dan jauh dari kastil, meskipun liburan Paskah telah dipersingkat menjadi hanya seminggu karena turnamen yang akan datang.

Baik Remus dan Sirius telah berlatih sangat keras untuk acara tersebut, tidak ingin gagal dari apa yang mereka harapkan dari diri mereka sendiri dan Harry curiga bahwa mereka berdua bermaksud untuk menang, meskipun dia tidak akan bertaruh Galleon pada hasilnya. Dari apa yang telah dia amati di antara banyak pesaing, itu akan menjadi panggilan yang sangat dekat dalam pertarungan potensial dan dia tidak dapat memilih pemenang yang pasti.

Karena betapa sibuknya semua orang, mudah bagi Harry selama seminggu terakhir untuk menghindari diskusi apa pun yang berkaitan dengan pesta dansa yang akan mengakhiri perayaan, sesuatu yang cukup membuatnya senang. Meskipun dia sekarang memiliki kencan, yang pasti akan mengejutkan banyak orang, dia masih tidak terlalu menantikannya.

Dia tahu bahwa dirinya dan Bellatrix akan mengumpulkan banyak perhatian dan dia tahu bahwa peristiwa seperti ini adalah sesuatu yang hampir tidak pernah dia alami sepanjang hidupnya, tetapi dia memiliki rencana untuk memperbaikinya, di mana dia harus menelan harga dirinya dan meminta bantuan yang sangat dibutuhkan.

"Jadi begitu," Sirius menghela nafas saat kelompok itu mengambil tempat duduk mereka di kompartemen.

"Ada apa?" tanya James bingung.

"Nah, itu adalah kesempatan terakhir bagi Harry untuk mendapatkan pasangan untuk pesta, dan dia belum mendapatkan seseorang untuk menjadi pasangan di pesta dansa itu," bocah itu menjelaskan sambil menghela nafas.

Harry menggelengkan kepalanya dan tersenyum.

Dia belum berbagi berita dengan siapa pun tentang teman kencannya, apalagi identitas siapa itu, tapi dia tidak sabar untuk membuat Sirius memakan kata-katanya.

"Apa yang membuatmu berpikir aku belum mendapatkan pasangan?" tanya remaja bermata hijau itu dengan alis terangkat.

Mata Sirius melebar dan dia duduk lebih tegak, jelas berniat menggali setiap detail kecil yang dia bisa.

"Bagaimana? Kapan?" dia bertanya dengan bodoh. "Yang kamu lakukan hanyalah berlatih.

Harry hanya mempertahankan seringainya yang menyebabkan Sirius mendesah frustrasi ketika dia menyadari bahwa dia tidak akan mendapatkan apa-apa dari temannya.

"Apa kau serius sudah punya kencan?" tanya Remus.

Harry mengangguk dan memperhatikan senyum setuju yang diperlihatkan James.

"Itu pasti Belinda Fawcett," Peter tiba-tiba berseru. "Aku melihat mereka berdua di perpustakaan bersama".

Mata Sirius melebar sekali lagi saat kepalanya tersentak ke arah Harry yang tampak sangat geli.

"Kamu mengajak Head Girl ." Dia menyatakan daripada bertanya.

Harry terkekeh dan menggelengkan kepalanya.

"Aku tidak membenarkan atau menyangkal apa pun."

Anak laki-laki itu cemberut dan mengerutkan kening kekanak-kanakan.

"Tapi kenapa?" dia merengek.

"Karena mulutmu seperti ember bocor" balas Harry.

Sirius melipat tangannya dan mendengus sekali lagi, cemberut pada anak laki-laki bermata hijau.

"Bukan Fawcett" Remus menyela. "Dia akan pergi dengan Elton.

Sirius tidak mengatakan apa-apa selain menggelengkan kepalanya; jelas frustrasi oleh kurangnya informasi yang diberikan kepadanya.

Stepping BackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang