⚡Dan Begitulah Dimulai⚡

853 122 6
                                    

Tom Marvolo Riddle memandang bawahannya dengan tenang, meskipun dia benar-benar mendidih di dalam. Orang-orang bodoh itu telah menghilangkan tongkat terbaiknya (Antonin) dalam kesalahan terakhir mereka dan sekarang dia benar-benar kehabisan kesabaran dengan mereka semua, sekarang seseorang harus dihukum, mereka harus belajar bahwa ketidakmampuan pada tingkat seperti itu tidak akan ditoleransi.

Dia benar-benar tidak bisa mengerti bagaimana hal-hal bisa menjadi begitu salah. Dia memiliki kecurigaannya tentu saja, tetapi dia ingin mendengar penjelasan mereka. Dia perlu tahu bagaimana sesuatu yang bisa dianggap sebagai masalah kecil telah meningkat menjadi apa yang terjadi.

Flashback

Setelah ber-Apparate jauh dari Grimmauld Place, Pangeran Kegelapan memasuki Hog's Head di Hogsmeade untuk menunggu tiga pria lainnya menyelesaikan urusan mereka dengan keluarga Black; ketiga gadis muda itu akan menjadi tambahan yang disambut baik di jajarannya dan uang yang akan diterimanya karena rencananya terlebih lagi.

Dia memesan segelas besar Rioja merah, minuman yang sangat disukainya di saat-saat relaksasi, dan berjalan ke ruangan pribadi yang dia minta pada hari sebelumnya, di mana dia duduk dan menyesap anggur penuh. ( Red Rioja wine dari Spanyol)

Sekitar tiga puluh menit kemudian dia mendengar suara keras rekannya di lorong dan segera melihat ekspresi tidak puas yang mereka tunjukkan saat mereka memasuki ruangan. Jelas ketiganya agak marah.

"Aku berasumsi bahwa negosiasi mu tidak berakhir dengan baik" dia bertanya.

"Bisa dibilang begitu," Randolph meludah.

Melihat Lestrange terlalu marah untuk menjelaskannya, Riddle melihat ke arah Abraxus Malfoy, memohon padanya untuk menjelaskan.

"Tampaknya Tuan Potter muda telah mengambil tindakan sendiri untuk campur tangan" pria berambut pirang itu berkata dengan jijik.

Pangeran Kegelapan menyesap minumannya lagi sebelum dengan lembut meletakkan gelas di atas meja dan menyipitkan matanya, berpikir dalam-dalam.

"Bajingan kecil itu akan mati untuk ini, Dolohov akan memastikannya," Lestrange menyatakan dengan marah.

"Tuan Lestrange, aku tidak akan meremehkan Tuan Potter, ada sesuatu tentang bocah itu yang agak meresahkan" Voldemort memperingatkan.

"Dia bajingan kecil yang ikut campur" Yaxley menyimpulkan dengan getir.

"Tapi dia juga sangat berbakat dan kuat, yang tidak diragukan lagi," Voldemort merenung keras-keras.

"Dia anak berusia enam belas tahun," kata Yaxley.

"Namun dia memiliki beberapa keterampilan occlumency terbaik yang pernah aku temui" Voldemort menyatakan dengan sadar. "Jika dia telah mengerahkan begitu banyak upaya ke dalam cabang sihir yang tidak jelas, maka bayangkan seberapa banyak upaya yang dia lakukan dengan tongkatnya" dia memohon. "Dia telah membuktikan dirinya melampaui kedua putramu dan kamu telah mengajari mereka sejak mereka bisa berjalan" tambahnya, menatap Randolph dengan ekspresi tegas.

Pria itu hanya menggeram dan gemetar karena amarah yang tertahan.

"Pergi dan cari udara segar" Voldemort menginstruksikan pria itu. "Antonin akan segera datang, bawa dia padaku".

Randolph menghirup udara dalam-dalam dan mengangguk patuh sebelum meninggalkan ruangan.

"Abraxus, aku ingin kamu menggunakan setiap kontak yang kamu bisa dan mempelajari semua yang kamu bisa tentang bocah itu, aku ingin tahu apakah dia adalah sekutu yang mungkin bagi kita, dia akan sangat berguna bagi kita" perintah Pangeran Kegelapan.

Stepping BackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang