2

1.5K 195 9
                                    

Saat ini Minho sedang rapat dengan para investor perusahaan lain, mereka semua terlihat begitu serius hingga dering ponsel Minho mengalihkan pandangan semua orang di ruangan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini Minho sedang rapat dengan para investor perusahaan lain, mereka semua terlihat begitu serius hingga dering ponsel Minho mengalihkan pandangan semua orang di ruangan itu. Minho menolak panggilan itu, namun ponselnya tak mau berhenti berdering hingga mengganggu rapat yang tengah berlangsung.

"Dari siapa?" Christoper Bang, atau yang biasa di panggil Bangchan itu bertanya pada minho.

"Tidak tahu, nomornya tidak tersimpan di ponselku"

"Angkat saja dulu, barangkali itu hal yang penting".

Minho terlihat agak ragu "tapi rapat belum selesai, aku akan menelponnya balik nanti"

"Jangan khawatir, aku akan menggantikanmu memimpin rapat, lagipula proyek ini sudah kita bahas kemarin jadi aku bisa kau andalkan."

Minho mengangguk kemudian meminta maaf kepada para pemimpin perusahaan tersebut sebelum kemudian ia keluar meninggalkan ruang rapat.

☆☆☆☆☆

"Halo?"

"Halo, apa benar ini dengan tuan Lee Minho?"

"Iya, saya sendiri" Minho masih terlihat kebingungan

"Saya Dokter Nana, teman dari Dokter Kim. Adik anda Lee Felix saat ini berada di UGD dan sedang ditangani oleh Dokter Kim. Bisakah anda menuju kemari? Dokter Kim akan menjelaskan lebih detail setelah anda sampai disini"

DEG.

Minho hampir saja menjatuhkan ponselnya, ia masih tidak percaya dengan apa yang dikatakan dokter tersebut. Dan dia ingin memastikannya sendiri apakah itu adiknya atau orang lain.

"Saya kesana sekarang."

Klik

Minho memutuskan sambungan sepihak. Ia lalu bergegas menuju Rumah Sakit milik Dokter Kim. Pikirannya benar-benar kalut, ia terus berdoa agar tidak terjadi hal buruk pada adiknya

Setelah sampai di lokasi, Minho berlari menyusuri koridor Rumah sakit hingga menabrak beberapa perawat yang sedang melintas.

"Ruangan pasien atas nama Lee Felix" tanya Minho pada resepsionis di depannya

"Atas nama Lee Felix, Ruang Lily Nomor 19"

"Terima kasih" resepsionis itu mengangguk sementara Minho segera menuju ruangan tersebut

About LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang