Tidak terasa ujian akhir semester telah usai. Itu artinya Felix akan menjadi senior tertinggi di sekolahnya. Meskipun tidak bersekolah seperti yang lain, tetap saja dirinya akan menjadi senior kan.
Felix merupakan salah satu siswa dari SMA yang cukup terkenal di Seoul. Sebenarnya Sekolah tempat Felix menuntut ilmu tidak memperbolehkan siswa siswinya Home Schooling atau belajar dari rumah. Namun karena pemilik sekolahan itu adalah teman dari Ayahnya, jadi Felix diperbolehkan belajar dari rumah dan namanya tetap tercatat sebagai murid disana bergabung dengan murid SMA lainnya.
Kepintaran Felix tidak perlu diragukan lagi. Ia selalu menduduki peringkat satu umum dengan nilai keseluruhan yang hampir sempurna yang pastinya membuat seluruh siswa disekolahnya bertanya-tanya seperti apa sosok bernama Lee Felix yang namanya selalu berada di jajaran paling atas diantara murid pilihan lainnya.
Sebenarnya Felix ingin menghabiskan satu tahun terakhirnya sebagai siswa dengan bersekolah secara normal. namun ia tidak berani meminta izin pada kakaknya.
Sudah beberapa kali ia mencoba dan tidak pernah berhasil. Kakaknya itu selalu menolaknya mentah-mentah.
☆☆☆☆☆
"Bagaimana kabar adikmu? Sudah lama sekali aku tidak bertemu dengannya"
"Dia baik" Minho menjawab tanpa mengalihkan pandangannya dari berkas-berkas yang menumpuk di depannya.
"Bagaimana dengan kesehatannya? Apa semakin membaik?"
Minho melepas kacamata yang bertengger santai di hidungnya. Menatap lawan bicaranya dengan pandangan lesu.
"Tidak ada yang berubah kak, justru semakin memburuk."
"Kau tidak ingin membawanya ke luar negeri untuk mendapatkan pengobatan yang lebih memadai?"
"Tidak semudah itu Kak Chan, kau tau kan jika Hemofilia tidak bisa disembuhkan"
Bangchan hanya mengangguk kecil. Ia turut bersimpati pada apa yang dialami oleh Bossnya yang sudah ia anggap sebagai adiknya ini.
Bangchan telah mengenal Minho sejak kecil, lebih tepatnya saat dirinya bertemu dengan Ayah Minho.
Dulu Bangchan hanyalah seorang yatim piatu yang tidak mempunyai tempat tinggal. Saat ia sedang mencari rongsokan, ia bertemu dengan Ayah Minho yang kebetulan lewat dan dengan murah hati Ayah Minho mengajaknya pulang kerumahnya.
Chan yang saat itu tidak lulus SMA diberi pekerjaan dan tempat tinggal oleh Ayah Minho. Meskipun hanya menjadi seorang Office Boy, Chan sangat senang. Waktu terus berjalan kepintaran Chan mengenai dunia bisnis semakin terlihat hingga akhirnya Chan diangkat menjadi sekertaris oleh Ayah Minho.
Chan sudah mengabdikan diri pada perusahaan Lee Company sejak lama. Dan kabar kecelakaan keluarga Lee saat liburan di Jepang membuatnya sangat terpukul. Apalagi saat mendengar Tuan Lee dan istrinya meninggal dunia.
Keluarga Minho sangat baik padanya, bahkan dirinya sudah dianggap bagian dari mereka. Itu yang membuat Chan menjadi sangat bersalah, dan dia berjanji akan terus mengabdi pada Tuan Lee dengan cara menjaga Minho dan Adiknya.
Chan lah yang mengajari Minho tentang dunia bisnis hingga Minho benar-benar siap menggantikan posisi Ayahnya.
"Ho, apa Felix sudah tau tentang itu?"
Minho menggeleng lemah "Aku terlalu takut untuk memberitahunya kak, kondisinya yang sekarang sudah cukup menyiksanya. Aku tidak ingin kehilangan senyumannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
About Lee
Fanfiction"Apa aku telah melakukan kesalahan besar?" "Kenapa harus dia?" Pemuda berparas tampan tersebut menatap kosong kearah gedung-gedung pencakar langit dihadapannya, pikirannya melayang entah kemana. Ini terlalu cepat, dia belum siap menerima semuanya [A...