10 - Tenjiku

749 177 80
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak yaa!
Yuk vote! 😍

Bila ada kesalahan penulisan/typo, tulis di komentar :)

---------------
AGAPE
Ryuguji Ken x Your Name
◽️◽️◽️
By : Deandmt_
------------------------------

“Kupikir kau menyukainya,” Emma melirik Draken yang berjalan disampingnya kemudian beralih menatap awan sembari tersenyum manis.

Langit sore tampak cerah berhias semburat merah yang sudah mulai terlihat.

“Hah? Jangan bercanda! Memilikimu saja sudah lebih dari cukup bagiku.” Jawab lelaki itu sambil menepuk puncak kepala Emma lembut.

“Tapi bagaimana jika [name] tetap menyukaimu?”

Draken terhenyak lalu tertawa kecil.

“Tidak apa, aku tak berhak melarang perasaanya.”

Emma menghentikan langkah dan menatap Draken dalam diam, bibir yang mulanya tersenyum cerah kini seolah hilang tertelan waktu. Sedang lelaki itu terus berjalan di depan meninggalkan Emma yang kini tidak lagi berjalan bersamanya.

Draken segera sadar dan menoleh kebelakang, “Kenapa berhenti?”

“Kau membuatku hilang semangat.” Rajuk Emma.

Lelaki itu seketika menunduk guna menyembunyikan tawa kecilnya. Dirinya tidak bisa berhenti berpikir mengapa Emma terlihat begitu cantik bahkan saat ia marah. Berbeda dengan [name] yang cenderung berubah seram saat merasa kesal.

Ya, karena memang kepribadian mereka berbeda.

Tidak hanya kepribadian, lingkungan serta tekanan hidup mereka juga jauh berbeda.

Emma masih memiliki Mikey sebagai kakak yang begitu tulus menyayanginya setelah Sano Shinichiro meninggal. Bahkan ia rela merubah panggilannya agar nama Emma yang terdengar kebaratan tidak merasa sendirian.

Sedangkan [name], gadis itu sejak kecil sudah hidup dibawah kendali Kisaki Tetta yang menurutnya patut mengantongi gelar pria terlicik yang pernah ada. Lelaki itu telah membuatnya jauh dari kata suci hingga ia tidak lagi menyandang marga siapapun.

Kedua tangannya sudah ternoda akibat pembunuhan yang dilakukannya puluhan bahkan mungkin ratusan kali disepanjang hidupnya.

Emma yang cenderung memiliki sifat periang dan lemah lembut berbeda terbalik dengan [name] yang terkesan pemalas namun pandai bela diri sejak ia kecil. Karena tuntutan Kisaki tentunya.

“Hahaha tapi itu memang nyata. Sudah, ayo pulang!”

Draken berjalan menghampiri Emma yang tertinggal kemudian menarik lengannya agar berjalan sedikit lebih cepat. Tapi tiba-tiba tangan Emma memukul perut Draken dengan keras.

“Aduh!”

“Itu balasan karena membuatku marah.” Setelah itu Emma berlari seraya tertawa. Draken dengan cepat mengejar Emma yang jauh di depan kemudian menggelitik perut Emma disepanjang perjalanan.

Sungguh, mereka tampak serasi dengan hiasan canda tawa yang tersebar tiap harinya.

Dari kejauhan Mikey dan [name] terlihat beriringan dalam selimut keheningan. Jujur saja gadis itu merasa sakit saat melihat keduanya bermesraan disana. Meski jarak mereka jauh tapi ia dapat melihatnya dengan jelas.

Sedang Mikey hanya menatap datar adik dan wakil komandannya.

Emma yang tengah asik tertawa tidak sempat melihat jalan sampai kakinya tersandung batu kemudian jatuh tersungkur. Draken dengan cepat menolong dan berakhirlah wajah mereka saling bertatapan sangat lekat.

Agape || Ryuguji Ken ✔️ [Tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang