07 - Pertengkaran

806 167 55
                                    


Jangan lupa tinggalkan jejak yaa!
Yuk vote!

Bila ada kesalahan penulisan/typo, tulis di komentar :)

---------------
AGAPE
Ryuguji Ken x Your Name
◽️◽️◽️
By : Deandmt_
------------------------------

[name] mungkin berbicara tentang tidak mengenal keluarga tetapi jauh dilubuk hatinya ia menemukan apa arti keluarga di toman. Gadis itu mengenang saat dia berbagi cerita disetiap percakapan mereka karena selalu berpikir bahwa ia merasa begitu dihargai.

Dan menghabiskan waktu bersama mereka memanglah pilihan terbaik.

"Sudah baikan?" Mitsuya mendekat dan mengacak pelan surai [name]. Gadis yang ditanya mengangguk seraya tersenyum manis.

Chifuyu ikut mendekat, tangannya merogoh saku celana dan tampak mengeluarkan sesuatu yang menurutnya sudah tidak asing.

"Komik Record of Ragnarok kesukaanmu, ambil-lah." [name] seketika berbinar senang. Auranya kini berkilauan seperti matahari yang kini bersinar terang.

"Wah, Chifuyu! Terimakasih!"

Gerbang sekolah terbuka, puluhan siswa berhamburan keluar gerbang. Beberapa dari mereka tampak berjalan beriringan dan beberapa bergandengan tangan. Melihatnya membuat [name] diam-diam mengulum senyum. Membayangkan kalau seandainya itu adalah dirinya dan Draken.

Mitsuya tampak menyadari dua orang yang berjalan gontai di halaman sekolah.

"Itu Mikey dan Draken, ayo hampiri mereka" Ajak Mitsuya.

[name] mengangguk antusias dan mengangkat tangannya untuk menyapa.

"Draken!"

[name] tampak terkejut. Itu bukan logat dan bukan suaranya, bahkan gadis itu baru akan membuka suara.

[name] segera menoleh kebelakang, tampak Emma tengah berlari mendekati Draken dan Mikey yang tetap berada dalam gendongan. Emma menyusul kemudian berusaha menyamakan langkah.

Draken ingin mendekati [name] yang hendak menyapa tapi mengurungkan niat karena Emma sudah lebih dulu berjalan disampingnya.

"Sudahlah, Pe-yan ayo kita pergi" Ucapnya sembari menarik lengan Pe-yan dengan kasar. Meninggalkan Chifuyu, Mitsuya dan Baji yang tetap berjalan mendekati Mikey.

Ingin rasanya gadis itu mengumpat tapi ia urungkan.

"Hoi chibi, jangan sok kenal" Desis Pe-yan namun dihiraukan.

✈️✈️✈️

Mikey menggelar pertemuan toman seperti biasa. Hanya untuk sekedar mengisi waktu luang yang kali ini [name] kebetulan libur kerja dan bisa ikut bergabung bersama anggota divisi 1.

Sejak awal kehadirannya, Mikey berpikir untuk menentukan dimana gadis itu akan bergabung dengan salah satu divisi. Karena kemampuannya yang di atas rata-rata maka ia tentu sudah merencanakannya.

Tim divisi satu adalah tempat yang cocok bagi gadis lihai seperti Fuyumi [name].

"Kau meninggalkan kami tiba-tiba" Lengan Baji merangkul bahu gadis bersurai abu yang tengah memasang wajah muram.

"Moodku sedang hancur, kau tau!"

Baji tidak menduga kalau [name] sampai membentak hanya karena dirinya berkata seperti itu. Sungguh, ia tidak paham tentang kepribadian wanita.

Agape || Ryuguji Ken ✔️ [Tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang