Jangan lupa tinggalkan jejak yaa!
Yuk vote! 😍Bila ada kesalahan penulisan/typo, tulis di komentar :)
---------------
AGAPE
Ryuguji Ken x Your Name
◽️◽️◽️
By : Deandmt_
------------------------------Di sebuah ruang gelap tanpa cahaya. Seorang pria tengah berdiri dengan perasaan goyah. Kepalanya sibuk menolehkan pandang ke kanan dan kiri berusaha mencari sesuatu yang bisa ia jadikan sebagai petunjuk.
Tidak peduli sudah berapa banyak langkah yang ia lalui tetap saja hasil akhirnya pasti akan sama dan kembali di sini, tempat ini. seolah ia sedang memijak ruang tak berujung.
Hening, tidak ada suara apapun yang memasuki indra pendengarannya. Semua terasa kososng dan hanya berselimut kegelapan dalam ruang hampa.
Ia sesekali berjongkok kesal, berusaha mencerna dan berpikir tentang bagaimana caranya ia bisa keluar dari tempat ini.
Lelaki itu memejamkan mata sembari mengacak surainya kasar. Namun tiba-tiba dirinya seperti mendengar setetes air jatuh dari arah yang berlawanan. Segera tubuhnya bangkit dan beranjak mencari sumber suara.
Tap
Tap
Tap
Semakin lama langkah itu berubah menjadi semakin cepat karena berlari tergesa-gesa.
“[name]? apa itu kau?” tanyanya sembari terus berlari namun belum kunjung menemukan apa yang dicarinya.
“[name]?” serunya. Kali ini suaranya terdengar lebih tegas.
Nihil, tidak ada siapapun disana karena yang ada di tempat itu hanyalah dirinya.
Lelaki itu menghentikan langkah kala dirasa ada sesuatu yang merambat ke atas dari bawah kakinya. Seketika ia menoleh dan mendapati ribuan bunga higanbana telah tumbuh mekar dengan mahkota merah indahnya.
“Bunga?” Batinnya.
Ia sedikit berjongkok sambil menatap bunga itu lamat-lamat. Tapi tiba-tiba saja hamparan bunga itu berubah menjadi genangan air yang menyeretnya untuk tenggelam semakin dalam hingga membuatnya sulit bernapas.
Berusaha kembali ke permukaan, dirinya justru tidak sengaja melihat sosok lain yang mengapung tenang dengan dikelilingi bunga higanbana berwarna putih bersih. Kulitnya tampak pucat dan dengan darah yang sedikit merembes melalui sudut bibirnya.
Gadis itu menatap lelaki di sebalahnya dengan pandang mata kosong namun bibirnya sedikit menampilkan senyum, “Ne, Ken-chin, apa kau akan membiarkanku kedinginan sendirian di tempat ini?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Agape || Ryuguji Ken ✔️ [Tahap Revisi]
Fanfiction"Cinta agape tidak pernah egois. Agape juga tidak mementingkan diri sendiri. Seperti aku yang mencintaimu-" "Tanpa syarat apapun." Fuyumi [name] . . . Tokoh cerita ©Ken Wakui Gambar ©️Pinterest Plot cerita ©️Deandmt_ Let's read guys!😁 Yuk ramaikan...