Xiao Zhan masih tidak terima dengan peristiwa penangkapan seenak jidat yang dilakukan seorang polisi muda terhadapnya. Dia menatap dengan sengit dua lelaki yang ada dihadapannya, sambil sesekali memegang pergelangan tangannya yang masih ngilu akibat dari borgol dan penangkapan paksa dirinya tadi.
Xiao Zhan
Dia ingin sekali mengomeli polisi, namun sepertinya otaknya terlalu kesal hingga kata-kata yang sudah dia pikirkan malah menguap entah kemana.
Polisi itu lebih muda darinya, bahkan masih sedikit pendek, namun tenaganya tidak main-main. Tangan itu mungkin bisa mematahkan tulangnya jika mereka berkelahi sekarang. Dan apa-apaan otot dilengannya yang membuat Zhan iri setengah mati.
Sialan!
Zhan jadi merasa tua!
---
A Yizhan Fanfiction
Wang Yibo (Police) x Xiao Zhan (Doctor)
Romance & Friendship
---
Suara detikan jam pada ruangan mendominasi saat hening datang. Zhan tidak mau bicara, dia sedang jual mahal! Masih untung dia belum memanggil pengacaranya untuk datang.
Hai Kuan terlihat bergerak dulu, "Maafkan atas kesalahpahaman ini, Dokter Xiao." Ucap lelaki muda itu kepada Zhan dengan nada suara yang tenang. Benar-benar khas seorang atasan yang terhormat.
Yibo, "Kuan-ge benar-benar mengenalnya?"
Hai Kuan mengangguk, "Selama ini Dokter Xiao yang membantuku mengidentifikasi kejahatan yang membutuhkan dokter didalamnya. Kebetulan posisi Dokpol sedang kosong, aku meminta bantuannya."
"Tidakkah itu melanggar prosedur?" Yibo mengingatkan.
Hai Kuan menghela nafas, "Mau bagaimana lagi? Seleksi Dokpol belum dimulai, dan kita tidak bisa hanya diam dan menunggu. Tempat lain juga kekurangan. Mau tidak mau aku membutuhkan bantuannya."
Zhan menangkap pembicaraan dan langsung melontar pertanyaan, "Kakak? Dia adikmu?"
Hai Kuan, "Ya, Yibo adikku." Dia berinisiatif memperkenalkan keduanya, "Yibo, ini Xiao Zhan, dan Zhan, ini Wang Yibo."
Zhan memandang dengan remeh, "Pantas saja polisi bobrok jika isinya hasil nepotisme semua. Lihat kinerjanya? Bisa-bisanya dia salah tangkap!" Protesnya lagi yang masih tidak terima dirinya adalah korban salah tangkap.
Padahal dia punya repurtasi yang baik, bahkan sekedar tilang tidak pernah. Dan sekarang dia dituduh sebagai salah satu sindikat narkoba? Yang benar saja!
Zhan biasanya tidak nyinyir, namun melihat Yibo membuat jiwa julidnya bangkit.
Yibo yang ditatap dokter muda didepannya membalas dengan tatapan tidak peduli. Ya, dia salah, namun dia sama sekali tidak melakukan nepotisme atau apapun itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEING A LOVE
FanfictionKehidupan Xiao Zhan menjadi seorang dokter berjalan mulus, aman dan nyaman. Sampai dia bertemu dengan polisi yang berwajah tampan namun punya ekspresi datar dan menjengkelkan. Apa yang bisa Xiao Zhan lakukan? Disclaimer : A Wang Yibo x Xiao Zhan Fan...