Tuhan, Zhan pasrah, dan semoga ini pilihan tepat.
TIDAK, TIDAK, TIDAK!
Zhan meralat doanya. Dia ingin waktu diputar kembali, sebelum pernikahan terjadi- tidak, jauh dari itu, dia berdoa tidak dipertemukan dengan Yibo saat penangkapan bulan kemarin. Andai saja, andai saja dia menyuruh salah satu staf-nya tentu Zhan tidak diposisi sekarang.
DEMI TUHAN!
Dia sudah menikah.
Dia sudah menikah.
Xiao Zhan sudah menikah?!
SUDAH MENIKAH?!
Zhan tidak mampu menahan pikirannya yang nyaris meledak saat dia berpikir bahwa dirinya sudah menikah. Demi apa?!
DIA MENIKAH?!
Matanya melirik ke jemari tangannya yang kini tak lagi kosong karena sebuah cincin yang terlihat simpel namun mewah melingkar manis disana. Belum lagi ada ukiran Yibo's disana jika diperhatikan lebih detail.
YA TUHAN, DIA BENAR-BENAR SUDAH MENIKAH!
Menikah bagi Zhan adalah sesuatu yang sangat sakral, sekali seumur hidup dengan seseorang yang dia cinta dan mencintainya. Namun sekarang, dia menikah dengan seseorang yang tidak dia kenal dengan baik, tidak tahu bagaimana sifat aslinya, tidak tahu juga ini akan seperti apa.
Hati dan pikirannya berantakan karena dia sama sekali tidak menyangka bahwa pertunangannya telah berubah alur menjadi langsung berjanji dihadapan Tuhan. Ini benar-benar diluar dugaan dan dia sudah menikah!
Zhan hanya- dia bingung. Dia kebingungan dengan apa yang dialami sekarang. Status lajangnya kini secara tiba-tiba meningkat pesat dengan mempunyai pasangan yang sah dihadapan agama dan negara.
Bukan ikatan yang main-main, yang bisa dipermainkan dan yang bisa diputuskan begitu saja. Ini benar-benar ikatan resmi. Status dan jenjang tertinggi untuk semua insan yang berpasangan menunaikan janji.
Dia terduduk diatas kasur hotel. Orangtuanya dan orangtua Yibo, yang sekarang benar-benar jadi mertuanya bilang bahwa itu satu paket dengan paket acara pernikahan mereka, jadi mereka menyuruh Zhan dan Yibo menghabiskan 2 malam 3 hari disana.
Dan Zhan berpura-pura budeg saat kedua ibunya berbisik tentang cucu yang lucu datang secepatnya.
Duh, dan sekarang adalah malam pertama!
Otak Zhan berdenyut nyeri. Dia sudah dewasa dan seorang dokter, tentu tahu apa yang dilakukan untuk setiap pasangan terutama yang sudah menikah sekarang.
Apakah dia bisa menjadi Yiling Laozu yang bisa menghilang dengan para boneka mayatnya? Ah, apa yang harus Zhan lakukan?!
Klik.
Suara pintu terbuka, menampakan Yibo yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan bertelanjang dada. Matanya melirik, dan mendapati bagaimana air masih menetes membasahi dada. Itu- itu terlalu porno untuk dipandang!
Tunggu- tunggu, dia kan laki-laki juga, jadi kenapa Zhan malu melihatnya? Oh, tolong. Zhan butuh otaknya masih waras.
Lalu dia merasakan bagaimana laki-laki yang lebih muda darinya 6 tahun, kini berjalan kearahnya dengan menyampirkan handuk pada pundaknya. Setiap langkahnya membawa detakan yang membuat jantung Zhan berulah.
"A-apa?" Tanya Zhan yang reflex menutupi dada.
Tidak, siapapun, tolong! Zhan belum siap untuk malam pertama!
---
A Yizhan Fanfiction
Wang Yibo (Police) x Xiao Zhan (Doctor)
KAMU SEDANG MEMBACA
BEING A LOVE
FanficKehidupan Xiao Zhan menjadi seorang dokter berjalan mulus, aman dan nyaman. Sampai dia bertemu dengan polisi yang berwajah tampan namun punya ekspresi datar dan menjengkelkan. Apa yang bisa Xiao Zhan lakukan? Disclaimer : A Wang Yibo x Xiao Zhan Fan...