Zhan agak kaget begitu mendapati asistennya mengatakan bahwa Yang Zi mendaftar sebagai pasiennya hari ini. Setelah berbulan-bulan wanita itu menghindarinya dengan mengalihkan namanya menjadi pasien rekan kerjanya yang lain.
Dia sendiri tidak keberatan. Bagaimanapun, apa yang terjadi memang tidak terlalu mengenakkan meski sebenarnya tidak ada pihak yang salah. Dia sendiri juga sudah menganggap Yang Zi seperti teman, jadi alangkah baiknya jika hubungan mereka bisa kembali baik tanpa adanya perasaan lebih.
"Apa kabarmu?" Tanya Zhan membuka percakapan.
"Aku baik. Zhan-ge?"
"Aku juga baik." Zhan tersenyum sambil menatap catatan medis yang diserahkan, "Apakah ada keluhan lain? Sepertinya grafiknya cukup bagus."
"Aku hanya ingin cek rutin."
"Oke," Mereka masih terus berbincang sambil menunggu para perawat menyiapkan beberapa alat yang dibutuhkan.
"Zhan-ge," Panggilnya begitu selesai pemeriksaan.
"Ya?"
"Aku- aku minta maaf."
Zhan menaruh pulpennya dan memberi perhatian kepada Yang Zi, "Minta maaf tentang?"
"Aku minta maaf atas sikapku dulu. Aku marah karena aku pikir kau lajang dan lelaki itu memaksamu bersamanya. Aku tahu aku salah, jadi aku minta maaf."
"Semua sudah berlalu. Aku akui memang aku kaget namun kami berdua sudah memaafkanmu."
"Apa dia memperlakukanmu dengan baik?"
"Ya, Yibo memperlakukanku dengan baik."
"Kalau begitu Zhan-ge sudah bahagia?"
"Ya, kami bahagia."
"Baguslah kalau begitu. Tolong sampaikan maafku juga ke suamimu."
"Tentu."
"Apa aku masih boleh menjadi pasienmu?"
Zhan tertawa pelan, "Tentu saja. Tapi sebenarnya aku lebih senang kau sembuh dan tidak lagi menjadi pasien."
Yang Zi tersenyum, dokter tampan ini, sudah ada yang memiliki.
---
A Yizhan Fanfiction
RATE M (18+)
MENGANDUNG KONTEN DEWASA JADI MOHON BIJAK DALAM MEMBACA. TIDAK MENERIMA FLAME ATAS APA YANG SUDAH SAYA PERINGATKAN SEBELUMNYA.
Wang Yibo (Police) x Xiao Zhan (Doctor)
Romance & Friendship
Out of character
---
Selesai dengan tugasnya siang itu, Zhan berpikir untuk bertemu dengan Yibo. Sudah berkali-kali dia dijemput, namun belum pernah menjemput Yibo setelah peristiwa dia mengalami salah tangkap yang berakhir membuatnya bersama dengan Yibo sekarang.
Dia sendiri sudah memastikan bahwa dia tidak mengganggu saat datang. HaiKuan bilang hari ini tidak ada tugas yang padat, jadi memungkinkan untuk menerima tamu dadakan.
Setelah melewati pos pemeriksaan dan melaporkan keperluan, Zhan dipersilahkan masuk kedalam.
Kantor polisi ini termasuk bangunan besar karena berada di pusat kota. Zhan melihat banyak ornament juga foto-foto perjalanan polisi di china. Matanya masih fokus sampai seorang polisi yang bertugas di ruang depan, mengantarnya masuk menuju ruangan Yibo berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEING A LOVE
FanfictionKehidupan Xiao Zhan menjadi seorang dokter berjalan mulus, aman dan nyaman. Sampai dia bertemu dengan polisi yang berwajah tampan namun punya ekspresi datar dan menjengkelkan. Apa yang bisa Xiao Zhan lakukan? Disclaimer : A Wang Yibo x Xiao Zhan Fan...