Judulnya author ganti ya? Soalnya bakal jarang ad scen sama muzan (;^ω^)
.
.
.
"Anata?!".
Berjalan di tengah-tengah tumpukan daging.Bau amis masuk ke Indra penciumannya.Ia berkeliling mencari letak suaminya.
Sebelumnya wanita itu bertanya pada warga sekitar "apakah kalian melihat ayah (Name)? Ia tidak kembali sejak semalam."
Warga sekitar hanya mengatakan kalau suaminya pergi ke kediaman Hareta."Terimakasih." Wanita itu membungkukkan badannya dan melenggang pergi.
Tok tok tok
Sejak tadi tidak ada suara orang yang menyahut.Hanya bau-bau aneh yang tercium.
Hana Kuyomi.Hana penasaran akan apa yang terjadi di dalam rumah sahabat suaminya itu.Ia membuka sedikit pintu.
Bercak darah dimana-mana.Mata Hana terbelalak.Hatinya bergetar hebat.Khawatir akan suaminya yang berkunjung kesini.
Hana memasuki ruangan yang penuh dengan bercak darah dan daging yang berserakan.Bau busuk mengisi udara di ruangan itu.
"Anata?!" Hana melihat suaminya terkapar pingsan.Baju suaminya robek ditambah bekas luka.Hana bingung,kapan suaminya terluka.
Mata Hana menangkap seorang anak yang terduduk di pojok ruangan.Anak itu perlahan membuka matanya dan menatap Hana.
"Kiwa?" Hana berjalan mendekati Kiwa.Kiwa mengeluarkan cairan bening dari mata biru diamond nya.Tubuhnya bergetar, Hana yang merasa ketakutan pada Kiwa mencoba menenangkannya.
"Kiwa,ini aku,ibu (Name),sahabatmu"perlahan-lahan Hana mendekati Kiwa yang terpojok.
"Hwaaaaa!!"Kiwa memeluk Hana yang berada di depannya.Tangisan Kiwa semakin keras.Hana memeluknya kembali sambil mengelus lembut surai coklat Kiwa.
"H-hana.."suara berat mengisi pendengaran Hana dan Kiwa.Kiwa yang mendongakkan kepalanya hanya menatapnya penuh benci.
Perlahan Hana membalikkan tubuhnya karena mendengar suara yang cukup familiar baginya.Itu suaminya.Orang yang ia cari sedari pagi hingga malam.
Mizuki Kuyomi.Lelaki itu berjalan mendekati Hana.Perubahan bentuk terjadi pada Mizuki.Hana dapat melihat jelas pupil kucing dan taring di mulut Mizuki.
"A-anata,mata dan mulut mu?!" Hana berjalan mundur perlahan.Mizuki berhenti melangkah.
Srukkk
Mizuki berlutut di lantai.Air mata keluar dari matanya.Hana tersentak akan tingkah Mizuki.Kiwa mengeratkan pelukannya karena kaget dengan suara yang keras dibelakangnya.
"AKU..AKU PANTAS MATI.AKU MEMAKAN MEREKA DAN MEMBUNUH MEREKA.AKU BUKAN MANUSIA LAGI HANA!."
Tubuh Hana bergetar.Ia munutup mulutnya menggunakan satu tangannya.Perlahan tubuh Hana terduduk di lantai.
Untunglah rumah keluarga Hareta sedikit jauh dari pemukiman.Jarang ada warga yang melintas didepannya.
Hana merangkak mendekati suaminya yang masih berlutut.Kiwa hanya terduduk diam sejak Hana terduduk.
"A-aku yakin pasti ada cara untuk mengembalikanmu.A-ayo (Name) sudah menunggu kita pulang."
.
.
.
"Hahh..hah..i-itu apa?!" (Name) mendudukkan tubuhnya.Langkah kaki terdengar dari balik pintu kamar (Name).
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demons || Kimetsu No Yaiba X Reader X Muzan
Fantasia(Name) Kuyomi . . 'semua orang memiliki gilirannya masing-masing ' 'bahkan malaikat seperti mu tak bisa bersamaku' . . seluruh karakter adalah ciptahan:Koyoharu Gotōge terkecuali (Name) ff pertama saya ini cerita asli dari pikiran saya dan kegabutan...