16.

2.8K 348 7
                                    

'Sebuah bola?!'

'Hanya dengan bola itu dia dapat menghancurkan rumah Tamayo separah ini?!'

(Name) mengintip di dalam pelukan Yushiro dan menyingkirkan tangannya perlahan.

"(Name)-san! Kau mau kemana?!" Ujar Yushiro dengan suara pelan.

"Shtt! Sebentar!" (Name) merangkak perlahan kearah lubang besar yang terbentuk di dinding rumah Tamayo yang rapuh.

Dengan perlahan (Name) mengintip keluar.Dua iblis berada di seberang mereka dan menunggu mereka agar keluar dari rumah.

"Ahaha.Ketemu! Ketemu!" Ujar susumaru dan melempar bola temarinya kearah dalam rumah.

'Iblis ini bawahan Muzan!'

Wushhh

"(Name)-SAN!!"

Sebuah bola mengarah ke (Name).(Name) terbelalak tak percaya bahwa bola yang mengarah kearahnya berbelok ke arah Yushiro.

Crashhhh

"Yushiro-san!!"

"Yushiro!"

Kepala Yushiro hancur tersisa kan tubuhnya yang terjatuh ke pelukan Tamayo.

"Yahaba?"

"(Name)... Bukankah itu nama iblis yang 'orang itu' beri tugaskan pada kita?"

"Haha,kau benar.Sepertinya aku membunuh seseorang.Hm?" Ujar susumaru memainkan bolanya.

"Nezuko! Bawa wanita pingsan itu ke tempat yang aman!" Ujar anak muda dengan haori kotak-kotak,Tanjiro.Nezuko mengangguk dan berlari ke dalam.

'Bau yang kuat! Membuatku sesak menghirupnya!' batin Tanjiro mengarahkan nichirinnya kearah Kedua iblis itu.

"Seorang pemburu iblis dengan anting di kupingnya.Itu pasti kau kan? Dan wanita yang bernama (Name) itu."

'!!'

'jadi targetnya adalah aku dan nona iblis itu?!'

"Tamayo-san! Kumohon sembunyilah di tempat yang aman!" Teriak Tanjiro.

"Tanjiro-san.Jangan khawatirkan kami dan libatkan kami dalam pertarunganmu."

"Kami akan baik-baik saja tanpa perlindunganmu,karena kami adalah iblis.Lagipula yang ditargetkan bukan hanya kau saja!" Protes (Name).

Sebuah bola temari kembali dilempar oleh susumaru kearah Tanjiro.Meskipun bola itu dihindari dia akan terus mengejar targetnya hingga dapat.

Tanjiro mengayunkan nichirinnya dan mengarahkannya tepat ditengah-tengah bola.Alhasil bola itu berhasil menembus nichirin Tanjiro.

'menyerang dengan pedang di putaran bola agar bolanya bisa hancur? Hmph.' batin (Name).

'?!'

Bola yang tersusuk di nichirin Tanjiro bergetar dan memukul kepala Tanjiro.

'bagaimana bola ini masih tetap bergerak?!'

.

"Tamayo-sama! Sudah ku katakan sebelumnya kan! Dari awal seharusnya kita tidak berurusan dengan pemburu iblis! Teknik 'rahasia' ku belum sempurna! Anda tau itu kan?!"

Yushiro yang marah diabaikan oleh Tanjiro.(Name) mencoba mencari keberadaan salah satu iblis lagi agar dapat membantu Tanjiro mengalahkannya.Sudah lama tidak ada pertempuran yang terjadi.

"Ahaha.Apa yang kalian bicarakan? Menyenangkan! Menarik sekali!" Susumaru membuka setengah pakaiannya menyisakan kain di dadanya.

"Akan ku berikan kalian kematian yang bagus oleh tangan 12 iblis bulan!"

The Demons || Kimetsu No Yaiba X Reader X Muzan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang