Jungkook Pov
Aku terengah saat memasuki rumahku, lalu dengan tergesa-gesa aku melihat ke sekeliling untuk memastikan apa hyungku sudah istirahat atau belum, lampu sudah padam, jelas saja ini hampir tengah malam, aku harap dia tidak kenapa-napa.
Aku sangar khawatir sampai aku melempar semua barang-barangku sembarangan, aku yakin pasti Hoseok hyung akan memarahiku nanti kalau tau semuanya berantakan begini, ck semua gara-gara yeoja merepotkan itu.
"Hyung?"
Tidak ada sahutan, sepi sekali, biasanya dia akan langsung menyambutku dengan senyuman hangatnya yang secerah matahari bersinar itu, ah aku jadi semakin merindukannya.
Lalu tidak lama aku mengitari beberapa ruangan di rumahku, aku menemukannya di halaman belakang, dan aku pun bernafas lega, aku segera berlari kearahnya dan memeluknya erat dari belakang.
"Joon?"
Nama itu yang ku dengar, sialan.
"Ck! Ini aku."
Aku sangat kesal dan melepaskan pelukanku dengan cepat, lalu aku mundur beberapa langkah lalu memutari tempat duduk yang ia gunakan dan bersedekap dihadapannya.
"Jungkook, aku Jungkook bukan pria itu."
Ucapku ketus.
Author Pov
Hoseok terkejut saat seseorang tiba-tiba memeluknya dari belakang, apa Namjoon pulang secepat itu, lalu ia terkejut saat tiba-tiba yang terdengar malah suara adiknya, adik yang ia tunggu kepulangannya dan tidak memberi kabar, ia harus memarahinya sebentar lagi.
Tapi Hoseok merasakan hawa aneh saat menatap Jungkook, ia mengernyit bingung, tiba-tiba Jungkook terlihat sangat dingin dengan kedua tangannya yang ia lipat di depan dadanya sembari menatapnya.
"Yak! Kau ini kenapa? Harusnya aku yang marah, kenapa kau?"
Jungkook memutar kedua bola matanya malas lalu memutuskan untuk duduk di samping hyungnya tercinta itu.
"Ya ya ya, aku tau aku salah, maaf."
Tanpa menatap kearah hyungnya ia berucap dengan tatapan lurus kedepan dengan kedua tangan masih bersedekap, Hoseok semakin bingung, adiknya ini kenapa?
"Tidak sopan bicara dengan yang lebih tua seperti itu, aku sedang marah, dan kau melakukan kesalahan Jungkook!"
Hoseok kesal bukan main, ia menghadap kearah Jungkook dan meremat lengan kekar itu, Jungkook masih saja menghadap kedepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay [JungHope/KookHope]
RandomTitle : Stay Author : Jungiehobi Cast : -Jung Hoseok -Jeon Jungkook -Kim Namjoon (bertambah seiring berjalannya waktu) Genre : Romance || NC || 17+ || Daddy Kink || Little-Comedy || Hurt || Etc. NB : Warning!! Boy x Boy!! Yaoi!! FF ini milik saya...