Author Pov
Lima tahun berlalu, di sebuah taman, seorang anak laki-laki tengah berlari kearah pria tampan berambut merah yang tidak terlalu mencolok.
"Appa!"
Namja itu terkejut dan terkekeh pelan.
"Halo Min junior."
Ia menggendongnya dan berjalan mendekat kearah penjual gula kapas yang di tunjuk anaknya, lalu anak itu menunjuk satu bentuk dan namja berambut merah itu membelikannya.
"Makan ya, tapi ingat, nanti di rumah minta eomma menggosok gigimu, kamu ini nakal sekali, sudah di bilang jangan sering makan gula."
"Uhh cwakittt!"
Namja itu tertawa kecil sembari mengusap bekas cubitan di pipi gembil si anak.
Ponselnya berbunyi dan ia menurunkan anaknya lalu menggandeng nya sembari berjalan kearah tempat parkir.
"Iya, tunggu di rumah ya, aku akan kembali, apa? Kue stroberi? Tentu, iya, benar tidak apa, laguku sudah selesai, jadi akan dikirimkan nanti, hahaha, tidak tidak, terima kasih.."
"Eomma athuww mawu bicala ccama eomaaaaa!!"
Anak kecil itu meraung mendengar suara samar dari ponsel ayahnya.
"Hei boy, nanti ya, kita akan bertemu eomma nanti."
Anak itu mengerucutkan bibirnya lucu.
"Aih, kau ini mirip sekali dengan ibumu~~ gemas gemas~"
Namja berambut merah itu memekik karena melihat kelucuan sang anak.
.
Pria manis itu bersenandung sembari merapikan semua masakannya diatas meja, lalu tiba tiba pintu rumahnya terbuka.
"Kami pulang."
"Eommaaaa uwahh thangenn"
Seorang anak kecil menabrak pria manis itu dan tertawa melihat kelucuan anaknya lalu ia menggendongnya.
"Hei, kata siapa tadi ingin ikut ayah bekerja? Kita baru tidak bertemu setengah hari loh"
"Uhh, mwaap.. nda lagii ikut appa, tapi kalo eomma ikut, athuw ikutt"
"Iya iya, dasar anak nakal."
"Seok, dia tadi meminta gula kapas."
"Oh! Iyya, hehehehe, uhh eomma mwinta tolong gosokkann gigi kuu"
"Astaga, anak ini ya, hyung juga kenapa dituruti sih? Ish, nanti dia menangis lagi mengaduh giginya sakit."
Pria manis itu mengerucutkan bibirnya kesal, dan si rambut merah hanya terkekeh kecil, ia mengacak surai violet si ibu dari anak itu.
Setelah menggosok gigi anak itu, si ibu mendudukkan anak itu di tempat duduknya dan memberinya snack lalu ia kembali berkutat di dapur untuk menyiapkan beberapa camilan.
"Loh, mau ada siapa kok banyak banget?"
"Itu hyung, nanti keluargaku datang."
"Astaga, kok gak bilang? Cuma bilang dibelikan kue stroberi? Tau begini aku beli snack lain juga.."
"Hei tidak usah, hyung sudah bekerja keras hari ini, tadi saat aku pulang mengecek butik ku, tiba-tiba noona menghubungiku, dan akan kemari."
"Ahh begitu, aku yakin Seokmin akan senang mendengarnya, dia pasti akan berulah dengan Minji."
"Haha, kata nuna Minji sekarang sudah bisa menggambar loh, dia pintar ya."
"Tent- oh iya, apa dia akan ikut, Seok?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay [JungHope/KookHope]
RandomTitle : Stay Author : Jungiehobi Cast : -Jung Hoseok -Jeon Jungkook -Kim Namjoon (bertambah seiring berjalannya waktu) Genre : Romance || NC || 17+ || Daddy Kink || Little-Comedy || Hurt || Etc. NB : Warning!! Boy x Boy!! Yaoi!! FF ini milik saya...