Jungkook Pov
Sudah tiga hari eomma di rawat disini, dan tiga hari juga aku jadi jarang di rumah, bahkan mengabaikan Hoseok hyung, tapi sepertinya dia biasa saja dan tidak peduli denganku, semenjak hari itu, jujur saja aku merasa sangat menyesal sudah terjebak dalam lingkaran setan Jisu.
Ah, dan kemarin Hoseok hyung sempat menelpon eomma dan mengatakan bahwa ia dan Namjoon hyung akan.. menikah.
Dan aku juga sempat mendengar Hoseok hyung terisak karena Namjoon hyung masuk rumah sakit, tapi ia tidak tahu dimana dan bingung harus menjenguknya kemana.
Semakin aneh saja kelakuannya.
Aku menggelengkan kepalaku dan memutuskan untuk keluar dari kamar eomma untuk mencari udara segar.
Aku menggeser pintu dan menutupnya perlahan, karena eomma sedang tertidur, pukul berapa ini..
Perlahan aku menoleh ke jam dinding di koridor dan sekarang pukul 4:43 am, baiklah, lumayan lah untuk mencari udara segar.
Aku menaiki tangga satu persatu karena ingin menuju rooftop, tapi langkahku terhenti.
Tiba-tiba aku mendengarkan suara aneh dan menoleh ke salah satu kamar, perlahan aku mengintip dari balik pintu, pintunya sedikit terbuka, bodoh sekali, seharusnya di tutup saja agar tidak terdengar, karena aku lihat ini ruangan VIP, jadi akan kedap suara.
Memang tidak jelas orang yang di rawat inap di ruangan tersebut, tapi..
"Mhhh.. Babe.."
"Namjoonhh~"
Seketika tubuhku kaku, tunggu, apa itu suara seorang yeoja??? Dan nama itu.. aku membuka pintu sedikit lalu melihat ke dalam.
Pria bertubuh kekar dan besar, lalu diatasnya seorang yeoja yang menjijikkan dengan pakaiannya yang entah sudah kemana, ini.. perselingkuhan.
Tanpa membuang kesempatan dan banyak waktu aku mengambil beberapa foto dan sedikit video kecil untuk memberitahu Hoseok hyung tentang ini, ini sudah tidak benar dan tidak bisa dibiarkan begitu saja, dasar brengsek.
Aku ingin memukulnya sekarang, tapi ada eomma yang juga di rawat disini, jadi aku tidak bisa berbuat macam-macam, bisa-bisa aku di usir dan Hoseok hyung akan tahu kalau eomma, aku, dan Jiwoo noona membohongi dia!
Aku segera pergi dari sana dan memutuskan untuk kembali ke ruangan eomma, apa aku harus memberitahu eomma? Tidak, aku harus memberitahu Jiwoo noona terlebih dahulu.
Aku berhenti di salah satu tangga saat akan turun dan duduk disana, mencari nomor Jiwoo noona dan mulai menghubunginya.
"Ya? Ada apa, Kookie?"
"Noona.. Kau pasti tidak percaya dengan apa yang aku temukan, aku melihat dengan mata kepalaku sendiri dan aku sempat mengambil beberapa bukti, Namjoon, calon suami Hoseok hyung, berselingkuh."
"Hah?! Haha, jangan bercanda, mereka itu akan menikah, Kook, ada-ada saja."
"Aku akan mengirimnya sekarang."
Aku dengan cepat mengirim beberapa foto dan satu video ke noona dan membiarkannya merespon terlebih dahulu tanpa mematikan telpon kami.
"Brengsek! Apa yang sudah bajingan itu lakukan hah?! Aku akan kesana dan menghabisinya! Lihat saja nanti!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay [JungHope/KookHope]
SonstigesTitle : Stay Author : Jungiehobi Cast : -Jung Hoseok -Jeon Jungkook -Kim Namjoon (bertambah seiring berjalannya waktu) Genre : Romance || NC || 17+ || Daddy Kink || Little-Comedy || Hurt || Etc. NB : Warning!! Boy x Boy!! Yaoi!! FF ini milik saya...