7

256 43 3
                                    

Jungkook Pov

Aku kesal, aku mengemudikan mobil dengan sedikit kencang karena emosi dengan perlakuan Namjoon hyung.

Seseorang tiba-tiba meremat lenganku dan aku tersadar, aku tidak sendirian disini, ada Hoseok hyung di sampingku.

"P - Pelan, Kook..."

Ia mencicit.

Menggemaskan sekali, aku pun pada akhirnya berusaha meredam emosiku dan sedikit mengurangi kecepatan mobilku.

"Katanya mau.. beli sesuatu? Kenapa daritadi kita hanya berputar-putar?"

"Ah, hahaha, tidak jadi, lebih baik kita jalan-jalan hyung, bagaimana?"

Aku menawarkan.

"Uh? Tapi.. Aku harus ke-"

"Tidak, ambil cuti untuk hari ini."

Ucapku final.

Ku lihat dia hanya terdiam dengan kepalanya yang menunduk, lalu setelah itu mengangguk.

"Good."

Aku tersenyum bangga.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Author Pov

Jungkook mengajak Hoseok ke sebuah penginapan di bukit, hal ini membuat Hoseok bingung.

"Tunggu, kita kenapa kemari? Bukannya tadi bilang jalan-jalan?"

Jungkook mengangguk.

"Heii! Jawab eoh!"

"Berlibur lah, tiga hari saja, ya ya ya???"

Mereka pun berhenti tepat di sebuah parkiran, Hoseok menghela nafasnya.

"Kook, aku harus bekerja."

"Hyung, kau sudah terlalu sering bekerja, uangmu tidak akan menyusut, tenang saja.."

Jungkook masih berusaha membujuk Hoseok, tapi sepertinya akan sulit.

"Masuk dulu saja, bagaimana? Lalu pikirkan lagi di dalam, ya?"

Pada akhirnya Hoseok mengangguk lagi.

"Baik.."

Dan mereka pun turun dari mobil lalu masuk kedalam penginapan tersebut.

Dengan perlahan Jungkook menarik tangan hyungnya ke lantai atas dan menunjukkan kamar mereka, ya, kamar mereka.

"Ini, kita tidur disini.."

"Huh baiklah.."

Hoseok tentu tidak keberatan, karena mereka memang sudah sering tidur bersama, ia juga tidak mempermasalahkan kejadian beberapa hari lalu yang pernah terjadi.

Mereka merapikan beberapa hal dan Jungkook sedang menunggu Hoseok membersihkan tubuhnya.

Saat namja manis itu keluar, tentu saja dengan bathrobenya, Jungkook beranjak dan memeluk namja itu.

"E - Eh, ada apa?"

"Hmmm..."

"K - Kook?"

Stay [JungHope/KookHope]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang