"Kook! Astaga geli eoh, ayolah, kita selalu bersama, jangan berlebihan."
Hoseok kesal sekali dengan Jungkook.
Sedangkan yang dimarahi malah tertawa."Huhhh, aku menyayangimuuu~~"
Rengeknya, menggoyangkan badan Hoseok kekanan dan kekiri, bibir Hoseok mengerucut sebal, ia pun mematikan kompornya dan melepas pelukan Jungkook.
"Oh iya, tadi ada temanmu mengirim pesan, ponselmu tertinggal tadi, aku hanya membacanya karena bingung harus membalas apa."
Jungkook mengernyit bingung, ia pun berjalan kearah kamarnya untuk membersihkan dirinya.
"Ah tadi sudah kusiapkan air hangat!"
Teriak Hoseok.
Hoseok dengan telaten memasukkan makanan kedalam mangkuk, lalu mengambil air, dan meletakkan semuanya keatas nampan.Ia berjalan mendekat kearah meja lalu meletakkan nampannya keatas meja.
Ia pun duduk dan menyiapkan makanan untuk Jungkook dan dia, setelah itu ia tersenyum menatap hasil kerjanya hari ini.
*Cklek*
Jungkook keluar dengan tubuhnya yang terbungkus bathrobe, ia mendekat dan tiba-tiba menarik Hoseok lalu mendudukkannya diatas pangkuannya.
"Hei! Astaga kau mulai lagi!"
Wajah Hoseok memerah padam dengan ujung bathrobenya yang tersingkap di bagian paha kanannya, ia pun membetulkannya kembali, dan menariknya agar tertutup.
"Haha, bahkan aku sudah melihat tubuhmu hyung."
Ucap Jungkook dengan gamblangnya, seketika muncul sudut siku-siku di kening Hoseok.
*pletak!*
Alhasil kepala Jungkook mendapat jitakan gratis dari Hoseok.
"Aduh! Astaga hyunggg sakitt"
Ia mengusap kepalanya dengan ringisan yang terdengar jelas.
"Salah siapa eoh?! Uhhh, ayo makan."
Hoseok menghadapkan tubuhnya kedepan dengan posisi masih berada di paha Jungkook.
"Jangan terlalu banyak bergerak, bahaya untukku dan..."
"Stop! Aku ikat bibirmu itu ya!"
Jungkook terkekeh, ia pun memeluk hyungnya dengan erat dari belakang.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hoseok Pov
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay [JungHope/KookHope]
De TodoTitle : Stay Author : Jungiehobi Cast : -Jung Hoseok -Jeon Jungkook -Kim Namjoon (bertambah seiring berjalannya waktu) Genre : Romance || NC || 17+ || Daddy Kink || Little-Comedy || Hurt || Etc. NB : Warning!! Boy x Boy!! Yaoi!! FF ini milik saya...