19

146 9 2
                                    

Jungkook Pov

Aku menatap pantulanku di cermin tanpa senyuman, aku ingin meluapkan semua apa yang ingin aku ucapkan, tapi kecelakaan itu merenggut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku menatap pantulanku di cermin tanpa senyuman, aku ingin meluapkan semua apa yang ingin aku ucapkan, tapi kecelakaan itu merenggut.. semuanya.

Flashback

Aku memukuli kepalaku untuk merutuki kebodohanku, ini sudah sekitar dua minggu aku berpisah dengan Hoseok hyung, bahkan dia sudah tidak pernah menganggapku ada, aku sekarang tinggal dengan eomma Jung, tidak dengan Hoseok hyung lagi, ini benar-benar menyakitiku.

"Hyung..."

Gumamku, aku memainkan jemariku di bibir gelas wine yang sedang ku tatap intens.

"Hyung.. maaf.. maafkan aku.."

Gumamku, aku sudah dikeluarkan dari pekerjaan lamaku, sekarang aku hanya bekerja di supermarket kecil, ini benar-benar karma.

"Hyung.. tidak, aku tidak bisa hidup tanpamu.."

Author Pov

Jungkook melangkah gontai lalu masuk kedalam mobilnya dan mulai menjalankan mobil dengan kecepatan rata-rata, bisa dibilang dia setengah mabuk, dan beberapa orang yang dia lewati bahkan mengumpatinya.

Tidak disangka saat belokan di sebuah perempatan lampu lalu lintas, lampu menyala hijau lalu beberapa detik kemudian menyala merah tepat di saat mobil Jungkook beberapa meter dari lampu, ia reflek terkejut dan berusaha mengerem tapi sangat disayangkan, sebuah truk melintas dan menghantam mobilnya sampai terbalik,

Disitulah Jungkook ditemukan dalam kondisi kritis, ia mengalami trauma bahkan tidak mau berbicara dan makan sama sekali, tubuhnya pun terlihat semakin kurus, sampai Hoseok pada akhirnya mau menjenguknya karena bujukan dari sang ibu.

"Kenapa melakukan ini? Kau tahu kau ini sangat merepotkan, Jungkook."

Hoseok terus mengomel sembari menyuapi dengan setengah tidak ikhlas pada Jungkook yang terus menatapnya intens.

"Kau ini sangat keras kepala, bukankah ini jalan yang kamu mau, Kook? Jadi ikhlaskan saja aku dan jalani hidupmu sendiri dengan baik."

Jungkook masih menatapnya dan terus menerima suapan dari Hoseok yang masih setia mengomel.

"Aku bisa menjalani hidupku sendiri dengan baik, kenapa kamu tidak? Bukankah kamu tampan dan.. aku yakin masa depanmu sangat cerah, dan hal indah menunggumu di depan saja."

Hoseok tahu Jungkook tidak akan bisa menjawab, maka dari itu saat ia usai menyuapi Jungkook, ia beranjak tetapi lengannya di cekal oleh namja bergigi kelinci itu.

Mereka saling menatap dalam diam, sampai Hoseok paham apa maksud tatapan Jungkook, namja itu tidak mau di tinggal.

Hoseok menghela napas kasar dan berakhir kembali duduk sembari menemani Jungkook sampai namja itu dinyatakan pulih dan diperbolehkan pulang.

Stay [JungHope/KookHope]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang