Hai ini pertama kalinya aku
nulis cerita, jadi
Maaf kalo masih kaku dan
tulisannya kurang rapi.Follow dulu sebelum baca<3
Semoga kalian suka❤️
-Happy Reading ✨❤️
SMA Antariksa heboh karena kedatangan Arion dan kedua temannya dan tim basket lainnya membawa piala juara basket.
Tidak lebih cewe cewe yang suka caper ketika melihat geng Arion.
Ada yang meminta foto, ngasih minuman atau makanan, coklat dll.Tidak heran kenapa cewek-cewek di SMA Antariksa terpesona dengan sang "Arion Ravindra Agnibrata cowo tampan, badan atletis."
Dan tidak hanya Arion yang dilirik cewek-cewek di SMA Antariksa tetapi kedua temannya juga tidak kalah, salah satunya
Namanya "Arkana Ganendra, cowo tampan, kulit putih, alis tebal, dan sifatnya yang friendly ke teman sekelas maupun adek kelasnya."
Dan satu lagi dia berbeda dengan kedua temannya "Kenzie nagarjuna cowo tampan, cool, irit ngomong, kutu buku.""Selamat, lagi lagi kalian tim basket SMA Antariksa telah memenangkan lomba, teruma bapak berterimakasih kepada Arion kamu sebagai ketua basket yang baik selalu memberikan contoh kepada yang lain," ucap pak Budi sambil mengulurkan tangannya.
"Iya pak sama sama, ini semua juga berkat bapak yang telah mengajari kami basket selama ini dan juga kekompakan dari tim basket kami," ujar Arion.
°°°°
"Eh Agatha lo ga ngucapin selamat gitu ke gua?, secara gw kan habis menangin basket tingkat provinsi," ucap Arion dengan sombongnya.
"Dihh, ngarep bngt lo gw ucapin selamat," ujar Agatha sambil memutar bola matanya malas.
"Lo jangan jutek jutek ntar malah suka loh sama gw," ucap Arion sembari mengedipkan sebelah matanya.
"Dihhh najisss gw suka ama lo, amit amit deh gua." Agatha memalingkan wajahnya dan pergi begitu saja meninggalkan Arion.
Memang Agatha dan Arion tidak ada rukun rukunnya setiap bertemu ada aja yang di pertengkarin, seperti tom & Jerry si kalo ketemu. Agatha yang muak dengan Arion
Karena selalu menggoda dia dan selalu jahil kepadanya, tetapi Arion memanglah sangat suka menggoda Agatha, dia suka kalo
Agatha marah-marah katanya lucu tubuh kecil mungilnya itu yang membuat Arion gemas dan ingin selalu menggangu Agatha.°°°°°
Arion Ravindra Agnibrata
Arkana Ganendra
Kenzie Nagarjuna
Agatha Kayshifa
Ella Arabella
KAMU SEDANG MEMBACA
Arion Ravindra [ SELESAI ]
Novela Juvenil[ FOLLOW DULU BARU BACA ] Ini cerita tentang: Arion Ravindra Agnibrata, seorang kapten basket yang selalu memborong piala di sekolah, murid incaran para siswi SMA ANTARIKSA. Tetapi satu kurangnya, ia memang mahir dalam non akademik tapi ia lemah de...