Chapter 20: Pelukannya yang Hangat

1.5K 180 39
                                    

Kembali dengan Wilson Jordan di chapter 20

Siap menemani kisah Wilson sampai akhir?

Sebelum ke ceritanya, jangan lupa vote dan spam komentar, ya!

Happy Reading!

《▪︎▪︎▪︎¤▪︎▪︎▪︎》

Fyi: chapter ini lebih panjang. So, enjoy!

***

"Serius? Ghean? Ngebonceng cewek?"

"ASLI? SEJAK KAPAN KETUA STRAYZ TERTARIK SAMA CEWEK?"

"Sama Mika anak kelas sebelas ips 4? Gila, hoki banget Mika dibonceng cowok macam Ghean!"

"Pacaran kah? Bukannya pacar Ghean itu motornya sendiri?"

"Gila kali lo! Yakali pacaran sama motor!"

"Gak cuma itu, gue juga liat Kak Samuel ngikutin mereka dari belakang. Kayak... Mika serius seberuntung itu?"

"GILA? SAMUEL ANGGOTA THUNDERS? MIKAELA SUMPAH LO CEWEK TERHOKI KATA GUE!"

***

"Ghean boncengin Mika kemarin sore? Anak kelas sebelas kemarin ada yang liat katanya"

"Diikutin Kak Samuel juga gak sih? Iiiihhh iri banget!"

"Dua cogan diborong sama Mika semua"

"Huhft... udah kesebar luas, gimana para cewek gak koar-koar coba."

***

Perbincangan hangat dari SMA Aslensa tersebar luas begitu saja saat satu orang memberitahu bahwa Mikaela kemarin pulang bersama Ghean dengan diikuti Samuel di belakangnya.

Mendengar cerita itu, semua orang sontak membicarakan hal itu. Mereka cukup heran bahwa seorang Ghean, yang sama sekali tidak permah tertarik dengan seorang gadis kini diketahui membonceng seorang gadis, Mikaela Stefania, salah satu gadis yang memiliki rasa kagum pada Ghean.

Para murid membicarakan itu, terlebih para kaum hawa yang menganggap dan membayangkan seberapa beruntung Mika diantar pulang oleh dua cowok tenar di SMA Aslensa.

Gosip itu jelas sampai ke telinga Strayz dan juga Thunders. Tak hanya mereka, gosip itu pun sampai ke telinga Mika sendiri, sampai ketiga sahabatnya meneriaki namanya dengan heboh begitu ia memasuki kelas.

"MIKA!" teriak ketiganya dengan keras, menggema seisi kelas. Terlebih suara Nadine yang lebih keras diantara Azira dan juga Kiara.

Mika yang baru sampai sontak memandang mereka dengan tatapan terkejut. Dia berjalan dengan langkah pelan menuju kursinya. Matanya melirik ke seisi kelas dimana orang-orang memperhatikannya.

"Asikkk... ada yang baru jadian nih! Sama ketua Strayz, hahaha" ujar salah satu lelaki yang duduk dibangku depan.

"Pacaran? Aaaaa! Gak bisa jadi kesempatan gue buat gebetin Ghean lagi dong" rengek salah satu siswi perempuan yang duduk dibangku belakang.

Mika melotot kaget, dia terkekeh kecil. "Gosip yang lagi diomongin, ya?" tanyanya,"Nggak, kok, gue sama Ghean gak pacaran. Tapi, aminin dulu deh!" ucapnya seraya duduk dibangkunya.

"Kalau gak pacaran, kenapa lo bisa pulang bareng Ghean kemarin? Kenapa ada Kak Sam juga yang ngikutin lo?" tanya Kiara penasaran.

Mika terdiam sejenak. Ia melihat satu persatu dari mereka. Masih berat hatinya untuk menceritakannya pada mereka. Rasanya, Mika pun tak mau menceritakan yang sebenarnya. Ia terlalu takut dan trauma akan kejadian kemarin.

Wilson Jordan : With the woundTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang