16. Born??

2.7K 117 0
                                    

Beberapa bulan telah berlalu, Kini kandungan Karina sudah menginjak usia 7 bulan dan perutnya pun sudah membuncit.

Hari ini adalah hari minggu, yap Aldert mengajak Karina untuk membeli swgala keperluan baby X, bayi berjenis kelamin perempuan yang sangat ditunggu kehadirannya.

"Honey? apakah kau sudah siap?" tanya Aldert diluar kamar, sedangkan Karina tengah sibuk bersiap didalam.

"Sebentar lagiii!" teriaknya dati dalam, dengan terpaksa Aldert menunggunya. Beberapa menit sudah berlalu namun Karina belum juga keluar, dengan kesabaran yang tersisa Aldert kembali bertanya pada gadisnya itu.

"Honey? apakah masih lama?" tanya Aldert sekali lagi.

"Masuk saja" ucap Karina dari dalam, kemudian dengan segera Aldert membuka pintu kamar tersebut dan terlihat wanita dengan perut buncit dengan pakaian yang masih sama.

"Daritadi kau belum ganti baju? lama sekali" ucap Aldert dengan nada kesal, Karina memanyunkan bibirnya lucu.

"Okay okay, aku tidak akan memarahimu, ku tunggu 10 menit lagi" ucap Aldert tersenyum dan menutup pintu kembali. Kebiasaan cewek kalo dandan gatau waktu ck ck ck. kesindir ya? sama kok aku juga hahaha.

Di baby shop.

Gemerlap lampu warna warni memenuhi toko besar yang berisi perlengkapan bayi, mereka memasuki toko itu sedikit berpencar untuk mencari barang-barang yang dibutuhkan, saat sedang berkeliling mencari baju bayi tiba-tiba Aldert menemukan baju yang menggemaskan untuk baby X.

Gemerlap lampu warna warni memenuhi toko besar yang berisi perlengkapan bayi, mereka memasuki toko itu sedikit berpencar untuk mencari barang-barang yang dibutuhkan, saat sedang berkeliling mencari baju bayi tiba-tiba Aldert menemukan baju yang me...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Honey, lihat ini! lucu kan?" ucap Aldert sambil mengangkat baju yang menggemaskan itu.

"Yaampun, baby X masih bayi, ada ada saja" kata Karina, tak habis pikir.

"Tak apa, ini bisa dipakai nanti-nanti. Uangku juga tidak akan habis" ucap Aldert kekeuh.

"Terserah kau saja" ucap Karina pasrah.

Setelah sslesai membeli semuanya, mereka pun menuju kasir untuk membayar.

____

Diperjalanan pulang Karina merasakan gejolak pada perutnya, tapi dia pikir itu hanya kram biasa, akhirnya mereka sampai rumah. Karina langsung merebahkan dirinya diranjang sambil mengelus-elus perutnya mengurangi rasa mulas tersebut

Bukannya berkurang, rasa mulas itu justru malah bertambah membuat Karina ingin mendorong perutnya.

"A-aldert nghhh k-kesini cepat akhhh" erang Karina sambil memanggil Aldert

Aldert langsung berlari dan menghampiri Karina diranjang sambil terus mengusap pucuk kepala gadis itu.

"A-aku panggilkan dokter sekarang" ucap Aldert panik dan langsung menyuruh pengawal untuk memanggil dokter.

Ceklekk..

pintu kamar itu terbuka menampakkan Aldert dan seorang dokter perempuan, dengan cepat dokter itu memeriksa kondisi Karina.

"Sepertinya bayi ini akan lahir" ucap dokter membuat mereka berdua kaget, usia kandungan Karina masih 7 bulan.

"Tapi usianya masih 7 bulan dok, bagaimana bisa?" tanya Aldert bingung.

"Bayi yang lahir sebelum waktunya disebut prematur, mungkin baby nya tidak sabar ingin bertemu kalian" ucap dokter sambil tersenyum

"Baiklah, lakukan yang terbaik untuk istri dan juga anak saya dok" ucap Aldert dengan wajah yang panik namun berusaha tenang

"Oke ibu Karina ikuti instruksi saya ya, rambut bayinya sudah terlihat" titah sang dokter sambil membantu melebarkan paha Karina.

"1, 2, 3. Pushhhh!"

"Enghhhhhh akhhhh" Kaeina terus berusaha mengeluarkan bayinya, menyalurkan semua rasa sakit ditangan Aldert

""Sedikit lagi ayo, pushh terusss"

"Akhhhh huhhh huhhh" Karina terengah-engah memejamkan matanya, tangisan bayi pun menggema dikamar mewah itu.

Oekk.. oekk..oekkk

Akhirnya baby X lahir ke dunia dengan panjang 50cm, berat 2,4 kg, Aldert langsung membeli inkubator serta memanggil dokter pribadinya untuk mengurus baby X.

"Selamat pak, bu anaknya perempuan" ucap sang dokter sambil tersenyum, setelah bayi itu dibersihkan baru diserahkan kepada Aldert untuk digendong.

"Honey, kamu hebat! kamu bisa melahirkan princess kecil kita, aku mencintaimu. Karina Ayudiah Larasatti" ucap Aldert dengan airmata haru tersenyum hangat kearah Karina yang masih terkulai lemas.

"Welcome to the world baby Xylvara Alessia Williams" ucapnya sambil mengecup pelan pipi mungil anaknya.

OKE AKU RASA THROWBACK TENTANG ASAL USUL XYLVARA SAMPE DISINI AJA YAA? NANTI DI NEXT CHAPTER KITA BAKAL KETEMU SAMA SIAPA HAYO??

YAP KITA BAKAL BALIK KE MASA SEKARANG, KITA BAKAL KETEMU SAMA CARELL AND THE GANK TERUSS KITA BAKAL KETEMU CIWI-CIWI PENCINTA SEBLAK AND BASO ACI 🥳

anyway tokoh ceweknya kan ada 8 yaa aku rasa kebanyakan jadi untuk tokoh Shafadia, Zara, Kanaya famella aku cancell jadi sisa 5 yaa

Oke semoga sukaa sama chapter kali ini, jangan lupa teken vote and follow yaa, komen juga..

SEE UU 🤍

MAAFIN KALO ADA TYPOO HUHU 😭

CARELLIO GALAKSI [ SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang