Kalo dikasih kesempatan buat meet sama salah satu anggota inti GENZORAS GANG kalian mau ketemu siapa?
Carell?
Zildan?
Maestro?
Galang?
Reza?
Arsean?
HAPPY READINGGG 🤍🤍
Masih inget waktu mama Camelia sama papa Kenneth mau bikin adek buat Carell?
Pagi hari ini rumah mewah bernuansa putih itu sudah dipenuhi oleh berbagai macam suara, mulai dari rengekan Carell yang meminta susu dan Kenneth yang mual-mual sejak jam 2 dini hari.
"Maa, susu Arell mana. Udah telat" rengek Carell yang duduk dimeja makan.
"Sabarr Rell, bikin sendiri! mama lagi pijitin papa!!" teriak Camelia dari kamarnya
Akhirnya dengan malas, Carell berjalan menuju meja dapur dan membuat susunya sendiri, cowok itu memasukkan susunya dalam botol dot dan meminumnya sambil memakai sepatu. (posisi dotnya ngegantung dimulut Carell).
"Mamaaaa! Arell berangkat maaa!" teriak cowok itu setelah memakai semua atribut sekolahnya.
"Iya anak gantengg, hati-hati nak" balas Camelia dari dalam kamar.
Buat yang nanya-nanya kenapa Kenneth mual? Yaps karena Camelia sudah telat 2 minggu, tadinya Camelia ragu kalau dirinya hamil, tapi setelah melihat Kenneth yang mual-mual,ia langsung mengambil cadangan testpack yang ada dilaci kamarnya. Dan benar saja dugaannya, ia hamil mengandung calon adik bayi besarnya itu. Kira- kira gimana ya reaksi Carell waktu tau mamanya hamil?
____
Sesampainya diparkiran SMA Antariksa, Carell melepas helm fullface nya, langsung berjalan menuju kelasnya, saat sampai dikelas Carell langsung duduk disebelah Zildan yang sedang memainkan ponselnya. Sebenarnya hari ini
ada ulangan biologi. Tapi para cowok-cowok itu malah terlihat santai.Beberapa menit kemudian bel tanda masuk berbunyi, seluruh siswa langsung memasuki kelasnya, tak lama dari itu Bu Ranti selaku guru biologi memasuki kelas XII MIPA-3.
"Selamat pagi anak-anak" sapa Bu Ranti sambil meletakkan berkas-berkasnya di meja guru.
"Pagi buuu" sahut semuanya kompak
"Baik, kita hari ini akan bahas materi tentang bagaimana tahapan terjadinya kehidupan manusia" jelas Bu Ranti membuat mata para cowok dikelas itu berbinar. Itu tandanya bahas sunah rasul kan?.
"Siapa yang tau gimana awal kehidupan manusia?" tanya Bu Ranti, menatap seluruh muridnya menunggu jawaban
"Hubungan suami istri dari subuh sampe subuh bu! saya jamin langsung mateng" jawab Arsean tanpa dosa.
"ARSEANNN!!! yang serius jawabnya jangan bercanda mulu kamuu!" kata Bu Ranti tegas, mukanya menahan kesal pada muridnya yang satu itu.
"Ayo atuh bu kalo mau serius mah, bapak saya penghulu jadi tinggal kawinin aja" jawab Arswan dengan wajah tengilnya sukses membuat Bu Ranti memelototinya, tapi Sean malah membalasnya dengan wink. Membuat siswi lain salting di tempat.
"Bu Ranti yang dikasih wink, gue yang ketar-ketir!" ucap salah satu siswi yang bernama launthi.
"Seannn!! keluar kamu dari pelajaran saya!!" usir Bu Ranti dengan wajah memerah saking kesalnya.
"Hari ini ibu ngusir saya dengan kejamnya, tapi hari esok ibu akan menjadi bagian dikartu keluarga saya" Kata Arsean dengan wajah yang dibuat sesedih mungkin sambil memegang dadanya seolah paling tersakiti.
KAMU SEDANG MEMBACA
CARELLIO GALAKSI [ SLOW UPDATE]
Novela JuvenilSeorang gadis remaja bernama Xylvara Alessia harus menikah dengan cowok nakal berkelakuan bayi? wah apakah Xylvara sanggup melewati hari harinya setelah menikah dengan remaja pria tampan bernama Carellio Galaksi, penasarankan dengan cerita hidup mer...