Hello my pretty readers! Im back 🤩
Berapa hari ga update ya? ga sampe setaun gapapa lah ya hahaha
Siap buat baca? don't forget to vote and comment yaww xixixi 😁
⚠️⚠️⚠️⚠️
Setelah tragedi Carell hampir disetubuhi oleh Sasa teman sekaligus mantan pacar Carell semasa SMP, kini Xylvara diam seribu bahasa jika berhadapan dengan suami bayinya itu, sudah 3 hari ini mereka menjaga jarak, jangankan ngobrol, menatap matanya saja malss.
"Bisa bisanya gue hampir ngelakuin hal bajingan sama dia ARGHH," ucap Carell menatap langit malam, merutuki dirinya yang bodoh sambil mencengkram rambutnya kuat.
"Kalo gue jadi bini lo, ogah gue maafin lo, mending cari yang lebih gede," sahut Zildan duduk dikursi sebelah Carell, sesekali cowok itu menyesap rokoknya.
"Goblok, tapi gue juga, ngapain punya laki bekasan lonte," balas Reza enteng sambiil memakan pilus.
"Dia hampir gue ew*" jawab Carell datar, sepersekian detik mereka semua diam, tapi didetik berikutnya mereka melongo berjamaah.
"L-lo pernah mau gituan sama Araa Rell? Tobat bego dosa," jawab Galang sok suci sambil melempar butiran pilus milik Reza.
Zildan menoyor kepala Galang, apakah dia lupa kalau Xylvara dan Carell sudah sah?
"UDAH SAH TOLOL" pekik semua orang kecuali Carell dan Maestro, cowok itu nampak tenang tenang saja.
"Masih ngedot sok sok an ngew* anak orang, paling juga kaga kerasa," ejek Galang tak tau diri, Carell mendelik tajam kearah sang pelaku.
"Mau gue sodok aset gue?" tanya Carell santai
"Sodok apanye? adu pedang iyee," balas Reza kemudian.
"Lo gay? tau kaga berasa darimane hm? WAHH LANG SIAP SIAP LO DIPUKUL SAPU EMAK,"
kompor Zildan."Haloo mama Lang? Lang-nya bandel ni maa," kata Reza ikut ikut mengompori dengan pura pura menekan ponselnya.
"ANJING LO SEMUA NGEN***" ucap Galang ngegas.
Fyi sekarang mereka ada dirumah Zildan karena Carell memilih menenangkan diri dirumah sahabatnya daripada terus bertengkar oleh istrinya itu..
Disisi lain Xylvara sedang resah, gadis itu terus memikirkan suami bayinya.
"Duh, Carell gimana ya? dia minum susu ga ya?"'gumam Xylvara gelisah.
"Udah sih Raa, biarin aja, suami lo tuh emang gatau diri. Dikasih spek bidadari malah nyelir sama spek kuyang," ucap Claire sambil menatap ponselnya, cewek itu diam diam sedang chatan dengan es berjalan--Maestro teman Carell.
"Pfftt, iyaa taunya warisan ama cosplay jadi pasien RSJ" jawab Vanya sambil terkekeh.
"Bentar lagi juga beneran jadi pasien, gila karena warisan," jawab Claire menyahuti
"Daripada warisan mending ngepet, kerumah sisca Kohl,"
Mereka me time dengan bergibah ria, sementara Carell sedang gelisah, pikirannya ramai dipenuhi oleh pertanyaan pertanyaan tentang dirinya dan juga...susu stroberi.
"Lo kacau Raa, udah bikin pikiran gue nggak tenang, gue harus balik," setelah bergumam seperti itu Carell pun beranjak dari tempat semula, Carell keluar dari ruang tamu rumah Zildan dan bergegas menaiki motor besarnya yang terparkir di halaman depan rumah Zildan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CARELLIO GALAKSI [ SLOW UPDATE]
Fiksi RemajaSeorang gadis remaja bernama Xylvara Alessia harus menikah dengan cowok nakal berkelakuan bayi? wah apakah Xylvara sanggup melewati hari harinya setelah menikah dengan remaja pria tampan bernama Carellio Galaksi, penasarankan dengan cerita hidup mer...