POV Lisa
Lisa duduk dengan gelisah di sofa ruang tamu.Lisa mengaitkan kedua tangannya diatas pangkuannya.Park Irene duduk disamping lisa dengan keadaan yang sangat heboh dengan seorang wanita ya?ya itu adalah Jeon Jihyun yang dikenal teman dekatnya Park Irene atau bisa disebut dengan calon mertuanya lisa,Jungkook."Jungkook sebentar lagi tiba,irene.dia masih dijalan menuju kesini. "Kata Jeon Jihyun.
Lisa tersenyum kaku,senyum yang Benar-benar dipaksakan. Pagi ini lisa akan dikenalkan dengan suami pilihan ibunya Jeon Jungkook, putra dari Jeon Jihyun Dan Jeon wo do hwon.
Jungkook?...Lisa lalu mendesah dalam hati lalu berkata "jungkook,seperti apa dia itu?"Mengerutuki dirinya sendiri.
Lisa cukup kenal dengan tante Jihyun, begitu lisa memanggilnya , tetapi lisa tidak pernah kenal dengan anaknya yang bernama jungkook itu, karena selama lisa bertamu kerumahnya tante Jihyun hanya sendirian atau sesekali bersama temannya.
Lisa pun melirik pada ibunya yang tersenyum ceria. Ibunya sangat senang
Saat akhirnya lisa menurut dan menerima perjodohan ini. Lisa benar benar tidak ada pilihan. Ingin membawa calon suami pilihan yg ia inginkan ke hadapan ibunya tetapi lisa tidak punya kekasih saat ini. Akhirnya mau tidak mau, rela tidak rela , lisa pun harus menerima perjodohan ini.menikah dengan pria pilihan ibunya.Tiba-tiba terdengar suara mobil memasuki halaman rumahrumah. Dada lisapun berdebar tak menentu. Apakah Jungkook yang ia bicarakan sudah tiba?
Sosok tinggi dan gagah muncul diambang pintu. Lisa pun mendongak dan terkesiap. Seorang pria tampan dan gagah melangkah mendekati mereka yang sedang duduk di ruang tamu. Bibirnya yang sedikit kecoklatan menunjukkan dengan jelas,bahwa ia adalah pria pemberani.
Entah mengapa tiba-tiba saja darah mengalir ke kepala lisa, membuat wajah lisa semakin memanas. Bibir Jungkook begitu menggoda membuat tanpa sadar lisa menjilat bibir ia sendiri.
Jungkook pun melepas kacamatanya dan tersenyum.seketika jantung lisa berdegub kencang,dia begitu tampan. Ah ralat sangat tampan sebenarnya.matanya berwarna coklat terang dan bersinar nakal menggoda, terlihat sangat dominan dan mengintimidasi. Alisnya yang tebal dan rapi dengan rahang yang kukuh membuat lisa melihat pria tertampan.
"Ah iya? Ia pasti memang pria tertampan?".Ucap batin lisa.
Lisa pun menatapnya sekali lagi. Dada lisa berdebar tidak nyaman saat sebuah kesadaran menusuk lisa. Lisa ingat, Kalau Ia adalah Jungkook yang terkenal dengan predikat playboy itu. Lisa memang tidak pernah berkenalan langsung dengannya, tapi lisa kenal dengan wajahnya dan tahu pasti sepak terjangnya. Teman teman lisa sangat memuja pria ini, walaupun mereka tidak pernah dilirik Jungkook, bahkan sedetikpun.
Astaga ternyata dia anaknya tante Jihyun. Ibunya salah kali ini, sangat salah!? Kenapa ibunya memilih pria playboy untuk menjadi suaminya?
"Pagi ibu, pagi tante,maaf terlambat."jawab dengan sopan.
Dada lisa berdegub semakin kencang. Lisa menggerutu dalam hati menyadari pesonanya yang begitu kuat menariknya. Suaranya yang terdengar berat dan penuh tekanan, begitu menggoda. Lisa tahu, dia pasti pria yang sangat dominan. Pria hangat dengan sejuta pesona yang selalu membuat wanita tergila-gila.
"Jungkook-ah sayang, sini, kenalkan ini lisa calon istrimu".Jawab Jihyun , terdengar begitu renyah dan ceria.
Lisa menatap jungkook dengan hati yang berkecamuk. Apa yang harus ia lakukan pada pria setampan ini? Dia playboy sejati. Apa jadinya jika dirinya menikah dengannya?
❤Bersambung.....❤
❤Joysluvy❤
❤jangan lupa vote nya❤
KAMU SEDANG MEMBACA
°FORCED MARRIAGE°||{LISKOOK}
Fiksi Penggemar(CERITA DI PRIVATE JOYSLUVY, FOLLOW UNTUK MEMBACA). -LALISA MANOBAN -JEON JUNGKOOK Lisa dan jungkook menikah karena dijodohkan oleh orang tua mereka. Lisa dengan berat hati menerima jungkook. Ia yakin pria itu tidak akan menjadi suami yang setia me...