BAGIAN -2

2.9K 211 2
                                    


..............

Jungkook melepas jabatan mereka. Dadanya berdebar halus saat menatap sosok gadis cantik didepannya. Ini dia LISA, calon istrinya.

Setitik rasa lega mewarnai hati Jungkook. Lisa tidak sejelek yang Ia bayangkan. Ia harus berterimakasih pada ibunya yang satu ini. Mungkin ini sedikit bonus untuknya di acara nikah paksa ini.

Jungkook menatap sosok gadis di depannya ini. Wajah lisa putih bersih dengan sedikit rona merah mewarnai pipi cantiknya, membuat jungkook terlihat semakin memikat. Tubuh nya langsing dan indah, yang seketika membuat jungkook tersenyum dalam hati. Pasti rasanya menyenangkan sekali memeluk tubuh itu diatas ranjangnya.

Ini adalah bonus. Benar-benar bonus untuknya. Tentu saja jungkook sangat betah dengan tubuh indah itu. Ia sudah membayangkan malam panjang penuh kenikmatan di atas ranjangnya bersama Lisa. Walau mungkin nantinya harus sedikit mengerjai Lisa karena membuatnya harus melepas masa lajangnya secara paksa, tetapi yang jelas Ia pasti puas.

"Ehemm....? "

Suara deheman ibunya membuyarkan lamunan Jungkook. Wajahnya sedikit memanas.

"Jungkook,silahkan duduk. Mau berdiri sampai kapan?"Tegur Irene pelan.

Jungkook tersenyum menahan malu. Ia duduk disamping ibunya,tepat didepan lisa. Hmm... Bahkan wangi parfum lisa sudah tercium oleh hidungnya dan mulai membangkitkan gairah primitif yang ada dalam dirinya.

"Jadi kalian hari ini harus memilih foto prewed,cincin kawin, dan ke desainer untuk memesan pakaian pengantin,karna waktu yang ditempuh tidak terlalu banyak?".Ucap Jihyun.

Jungkook mengerut kening dengan kalimat ibunya. Mengapa mereka harus menikah secepat ini? Bukankah sebaiknya mereka diberi waktu lebih dulu untuk penjajakan? Untuk saling mengenal.

Jungkook menggerakkan bibirnya untuk bersuara dan protess, tetapi urung saat mendapat tatapan penuh ancaman dari sorot mata ibunya yang ingin ia menurut.

Jungkook menahan nafas kesal. Tidak menyangka kisahnya akan berakhir seperti ini. Ia harus menikah dengan pilihan orang tuanya. Menikah dengan wanita yang meskipun menarik, tetapi bukan yang Ia cintai.

..........

Lisa hanya diam membisu saat mau tidak mau, kakinya mengikuti langkah jungkook memasuki sebuah toko perhiasan mewah dan megah.

Jungkook sama sekali tidak mengajak lisa berbicara. Lisa mengerti akan sikapnya, tentu saja playboy sepertinya sangat tidak ingin menikah. Entah apa yang ibunya lakukan hingga ia mau menerima perjodohan ini. Perjodohan yang menjadi awal sebuah pernikahan paksa.

Jungkook memilih sepasang cincin titanium berhias berlian yang sebenarnya menurut lisa itu sangat mahal dan sangat berlebihan untuk pernikahan paksa ini.

Setelah itu, dengan satu patah kata, Jungkook mengajak Lisa keluar. Tujuan mereka selanjutnya adalah studio foto untuk foto prewed dan butik untuk pemesanan gaun pengantin. Kata calon ibu mertua Lisa, pemilik butik ini bekerja sama dengan perancang terkenal dari prancis,yang artinya pakaian pengantin mereka akan dikirim langsung dari prancis yang pastinya dengan rancangan yang sangat mewah dan harga yang sangat mahal.

Sepuluh menit kemudian.....
Mobil sport mewah milik Jungkook terparkir rapi di perkarangan parkir sebuah studio foto yang lisa tau sangat terkenal bagus dan lagi-lagi sangat mahal.

Sekali lagi, tanpa bersuara Lisa mengikuti Jungkook memasuki sebuah gedung, Jujur ada rasa kagum yang tiba-tiba saja datang menyapanya melihat bagaimana cekatan Jungkook mengurus semua ini. Jungkook berbicara dengan pengurus studio ini. Wajahnya yang tampan dengan rahang yang kukuh terlihat begitu menggoda saat ia terlihat serius. Tanpa sadar Lisa menjilat bibir, ntah kenapa Lisa selalu melakukannya.

Tidak lama kemudian....
Seorang staff studio mengajak mereka ke sebuah ruangan.

Seketika mata dan jantung Lisa berdegub kencang tak kala menatap seisi ruangan, ada banyak sekali gaun pengantin yang sangat indah dan mempesona.

Apakah sebentar lagi lisa akan mengenakannya?Lisa dan Jungkook pasti akan menjadi pasangan pengantin yang paling serasi dan romantis sejagat raya.

Lisa menggeleng pelan kepalanya tanda kesal dengan pemikirannya yang mulai berlebihan. Apa lisa mulai tidak waras dengan pikiran pikiran yang mulai melantur ini?

Tanpa sadar lisa mendongak untuk menatap wajah Jungkook yang memang tubuhnya jauh lebih tinggi darinya. Ternyataa Jungkook juga sedang menatap dirinya membuat wajahnya sketika memanas.

"Coba gaun-gaun itu",kata Jungkook tanpa emosi.

Ya , kalau pun ada emosi yang bergejolak, sepertinya ia berhasil menyembunyikannya. Lisa tidak bisa menemukan riak apapun dalam nada suara Jungkook.

Dengan seluruh tubuh terasa dingin dan ntah karena apa kaki yang sedikit gemetar, Lisa melangkah mengikuti staff tadi menuju kamar pas.

Lisa meraih gaun berwarna putih yang bahannya sangat halus dan lembut saat tersentuh oleh jari jemari tangannya.

Lisa masuk ke dalam kamar pas dengan membawa gaun pengantin yang Ia pilih.
Lisa tau sebelum proses pengambilan foto, Lisa harus mencoba beberapa gaun yang akan dikenakannya nanti, agar dari pihak studio bisa memastikan gaun itu cukup las di tubuhku.

Lisa melepaskan pakaian dan mulai mengenakan gaun yang baru saja ia bawa keruang pas. Dada Lisa berdegub kencang. Sungguh ini akan menjadi awal panjang dalam perjalanan hidupnya. Sbentar lagi Lisa akan menikah dengan pria yang selama ini hanya lisa kenal dari pembicaraan teman-temannya, yang lisa tahu ia adalah playboy sejati...

Bersambung...
❤Jangan lupa votenya ya❤
Joysluvy

 ❤❤Jangan lupa votenya ya❤❤Joysluvy❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
°FORCED MARRIAGE°||{LISKOOK}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang