AUTHOR POV
Siang ini keluarga jeon sedang berada di pusat perbelanjaan. Niatnya hanya ingin berbelanja bahan makanan dan kebutuhan rumah tangga saja. Tetapi karena Lisa yang tiba-tiba saja melihat pakaian bayi yang manis, jadi mereka membeli pakaian bayi yang lisa inginkan terlebih dahulu. Ah, bukan mereka . Lebih tepatnya lisa karena jungkook dan seung hanya menemani.
"Lihat eommamu, sibuk sekali? Padahal kau tenang-tenang saja bukan?". Ucap jungkook pada seung yang berada di dekapannya.
Seung hanya menatap jungkook dengan tatapan polos sambil mengigit mainan karetnya. Bilang saja jungkook iri, karena lisa hanya memperhatikan seung.
"Lalisa, apa kau belum selesai juga?". Tanya jungkook , ia sudah bosan daritadi hanya duduk menunggu saja.
"Ah, sebentar lagi jungkook-ah, ah iya jungkook-ah menurutmu bagusan mana gucci, blueberry, atau fendi ini! Tiga-tiganya terlalu lucu!". Ucap lisa sambil mengangkat tiga baju yang ia pertanyakan kepada jungkook.
"Kau menginginkan yang mana seung-ah". Ucap jungkook sambil mengubah posisi seung, dan seung hanya memperhatikan lisa.
"Ya, jungkook-ah aku sedang bertanya padamu! Ayolah kau bilang ingin cepat-cepat!". Seru lisa. "Yang gucci ini modelnya bagus , kalau blueberry .... Manis ! Cocok untuk seung, kalau yang fendi ini aku suka , ada kaus kaki kecilnya juga pula!".
"Kalau ketiganya ambilah! Seung pakai apapun juga tetap tampan !tentu saja! Siapa appanya!". Ucap jungkook sambil mengecup pipi gembul Seung.
"Baiklah, aku ke kasir!". Ucap lisa tersenyum lebar dan meninggalkan jungkook dan Seung ke kasir untuk melakukan pembayaran.
*
*
*
*
*
"Kyaa, kau lihat! Tampan sekali bukan?".
"Ah, benar tapi...dia sudah punya anak!".
"Mungkin saja itu adiknya!".
"Benar! Tampan sekali".
" Kita dekati yu".
Jungkook menggembungkan pipinya, membuat wajah lucu,Seung tertawa nyaring . Seung tersenyum lebar setelah mendapatkan kecupan dari jungkook.
"Ah, oppa bayinya lucu sekali!".
Jungkook menoleh. "Huh". Dua orang gadis yang masih terlihat kuliah itu tersenyum.
"Iya , lucu ya". Gadis itu tersenyum salah tingkah sambil membetulkan rambutnya.
"Ah, Seung bilang terimakasih". Jungkook mengangkat tangan seung.
"Kyaa, lucunya".
Seung menggumam tidak jelas sambil asyik mengigiti mainan karetnya.
"Terimakasih". Ucap lisa sambil mengambil kantung belanjaannya. Namun, Ia terkejut melihat jungkook yang dikelilingi dua gadis dengan pakaian yang agak terbuka. Lisa mengerutkan keningnya tidak suka, apa-apaan mendekati suaminya seperti ini? Lisa segera menghampiri jungkook.
"Ekhm sayang, aku sudah selesai". Lisa berjalan sambil melewati dua gadis itu sambil tersenyum lebar dan duduk disebelah jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
°FORCED MARRIAGE°||{LISKOOK}
Fanfic(CERITA DI PRIVATE JOYSLUVY, FOLLOW UNTUK MEMBACA). -LALISA MANOBAN -JEON JUNGKOOK Lisa dan jungkook menikah karena dijodohkan oleh orang tua mereka. Lisa dengan berat hati menerima jungkook. Ia yakin pria itu tidak akan menjadi suami yang setia me...