"Cantiknyaa!!kenapa kau sangat lucu huh?". Seung mencubit pipi adiknya merasa gemas.
Ya, 8 bulan yang lalu Lisa melahirkan seorang anak perempuan yang diberi nama Jeon Areum. Walaupun sebelumnya seung sempat bersikeras ingin nama adiknya chaeyoung saja, tapi akhirnya Ia mengalah. Nama Jeon Areum juga cantik. Dan semenjak kehadiran Areum dirumau, seung sering sekali memperhatikan adiknya itu. Dari adiknya menyusu, mandi, tidur, semuanya Ia perhatikan. Kalau Areum menangis , Ia akan ikut menenangkan nya bersama Lisa. Ia juga selalu menolak jika diajak teman-temannya bermain. Katanya Ia ingin bersama Areum saja. Seperti hari ini, ia bertugas untuk mengajak Areum bermain selagi Lisa membuatnya makanan untuk Areum.
"Areum manis ayo main bersama kakak!". Seung mengambil beberapa boneka kecil milik Areum dan meletakkan nya dihadapan Areum. "Lihat ini si tuan kelinci dan nyonya beruang".
Lisa tersenyum melihat Seung.
"Hari ini tuan kelinci akan pergi kerumah nyonya beruang untuk mengambil makanan! Tuan kelinci tidak memiliki makanan dirumah nya". Seung menggerakan dua boneka itu.
Areum menatap Seung dan memekik senang.
"Oh, tapi ternyata nyonya beruang juga tidak punya makanan! Sayang sekali...". Seung memasang tampang sedih. "Apa Areum punya makanan untuk tuan kelinci?".
"Kyaaaa...!!". Areum memekik. Ia tersenyum lebar dan memukulkan boneka nya pada meja.
"Ya, wajahmu senang sekali! Kau suka ya?". Seung mengecup pipi Areum gemas. "Manisnya!".
Lisa mendatangi dua anaknya dengan mangkuk kecil di tangannya. "Areum makan apa eomma?".
"Makan bubur bayi...".
Seung menatap bubur di mangkuk yang dipegang Lisa. "Uekkk!!makanan apa itu eomma, kelihatan nya tidak enak! Kayaknya Areum tidak akan suka".
"Tentu saja ini enak untuk bayi, waktu kecil Areum dan Seung juga makan ini kok". Lisa tersenyum. Ia mulai menyendokkan buburnya dan menyuapi Areum.
"Benarkah? Aku makan itu juga?".
Lisa mengangguk. "Seung lahap sekali".
"Benarkah? Uekkk! Aku tidak ingat rasanya".
"Tentu saja". Lisa terkekeh.
******
Pagi ini dengan berat hati Seung pergi ke sekolah, meninggakalkan Areum dirumah. Sebetulnya ia tidak ingin,ia masih ingin bermain dengan adiknya, tapi tetap saja, appa nya memaksa untuk pergi dan memasang tampang seram.
"Pagi Seung..."
"Pagi..." Seung tersenyum pada dua temannya.
"Kau punya adik bayi perempuan, ya?". Tanya teman Seung duduk di sebelah Seung.
"Iya menggemaskan sekali!".
"Senang ya? Siapa namanya?".
"Areum..." Seung berseru semangat.
"Cantik ya?".
"Tentu saja, itu adikku paling menggemaskan di dunia, pokoknya lucu deh! Kalian kalau lihat adikku pasti terpanah". Seung tersenyum lebar. "Pipinya bulat dan merah seperti apel!Matanya besar dan rambutnya masih tipis".
"Aku jadi ingin mempunyai adik juga". Teman Seung ikut tersenyum. "Tapi sayangnya aku punya kakak yang sangat jahil".
KAMU SEDANG MEMBACA
°FORCED MARRIAGE°||{LISKOOK}
Fanfic(CERITA DI PRIVATE JOYSLUVY, FOLLOW UNTUK MEMBACA). -LALISA MANOBAN -JEON JUNGKOOK Lisa dan jungkook menikah karena dijodohkan oleh orang tua mereka. Lisa dengan berat hati menerima jungkook. Ia yakin pria itu tidak akan menjadi suami yang setia me...