Hari keempat pernikahan mereka, Lisa sudah mulai bekerja, begitu juga jungkook. Tidak ada bulan madu yang indah ke luar negeri atau tempat romantis lainnya. Ini pernikahan paksa, bahkan jungkook juga memaksa dirinya untuk melayani nafsu gilanya.
Ah, sekali lagi Lisa munafik. Selalu mengatasnamakan paksaan, selalu bilang Ia dipaksa melayaninya, padahal ujung-ujungnya Ia mendesah oleh cumbuan-nya.Ia ketagihan dan mau saja digauli jungkook lagi dan lagi.
Ternyata Lisa sangat lemah. Ia bertekad tidak akan terpesona padanya, tapi diam-diam malah masuk kedalam jeratnya. Tapi tentu saja, Ia tidak akan menunjukkan ketertarikannya pada jungkook atau Ia bisa digilas. Dia akan semakin mengerjainya dan semena-mena bila tau dia berhasil memikatnya. Ia tau pasti jungkook, dia sangat puas bila bisa menggoda atau mengerjainya.
Dengan gerakan malas, Lisa mengenyakkkan bokongnya di kursi dibalik meja kasir di toko sepatu miliknya yang terletak di salah satu pusat perbelanjaan yang sangat ramai di kota ini.
Lisa melirik jam dinding yang sudah menunjukkan pukul 11:00 siang. Ia menggerak-gerakkan Otot tubuhnya dan Ia sentuh tengkuknya menggunakan tangan kanan. Tubuhnya terasa lenguh sekali. Jungkook memang punya gairah gila diatas ranjang. Sepanjang malam Ia hanya bisa tidur beberapa jam, selebihnya untuk melayani nafsu gilanya.
Lisa meraih cermin kecil di laci meja. Terlihat tanda gelap dibawah matanya akibat kurang tidur yang tersamarkan oleh makeup tipis yang Ia polesnya tadi. Kurang tidur karena tidak henti diajak bercinta oleh jungkook.
Lisa mengelus pelan rambut lurus sepunggungnya yang berwarna hitam. Menikmati rasa halus rambut nya ditelapak tangan mungil miliknya.
Ia melihat ryunjin , karyawan tokonya, sedang menerima dua orang pengunjung yang satunya sangat dikenal pasti.
"Sayang, aku mau sepatu ini ya?".Ucap si wanita manja sambil meraih tangan si pria dan menunjukkan sepasang sepatu keluaran terbaru yang harganya sangat mahal itu.
Lisa melihat pria itu tersenyum kaku dan mengangguk . Si wanita manja langsung berjingkat dan mengecup bibir si pria, sebagai tanda euforia rasa senangnya karena si pria mau membelikannya sepatu keluaran terbaru yang sangat mahal itu.
Saat si wanita sedang sibuk memilih sepatu lainnya, si pria menoleh kearahnya. Seketika wajahnya menegang. Lisa mendengus, benci melihat tingkahnya yang walau sudah menikah masih saja tidak berubah. Playboy tetaplah playboy. Baru tadi malam dia mengecup tubuhnya, siang ini dia sudah bersama wanita lain.
Lisa tau, Jungkook pasti kaget dan tidak menyangka Ia ada disini. Selama ini dia tidak pernah ingin tau apa-apa tentang dirinya yang telah menjadi istrinya.Dia pasti tidak tau kalau toko sepatu ini miliknya. Istrinya!
"Honey...?".Ucap Si wanita manja.
Lisa membuang muka saat melihat si wanita memanggil manja pada jungkook yang terlihat mulai salah tingkah. Heran, segini banyak bujangan kaya di kota ini,kenapa ibu memilih pria seperti jungkook untuk menjadi suaminya? Pria yang sama sekali tidak terlihat akan mengubah sifat gila wanitanya walau dia sudah menjadi suaminya.
Jungkook dan wanita itu mendekat ke mejanya untuk membawa sepatu yang dipilih oleh si wanita manja. Lisa menahan amarah yang sudah membuncah didada . Wajahnya pasti sudah merah padam saat ini, yang pastinya siang ini akan berakhir diatas ranjang.
Lisa tidak tau,kemana mereka akan berlabuh siang ini, karena sejak kami menikah, kondominium jungkook sudah menjadi tempat tinggal kami. Mungkin mereka harus mencari hotel untuk melepas nafsu gila mereka.
Wajah jungkook terlihat tegang dan pucat. Ia mengeluarkan kartu kredit tanpa bersuara . Sejujurnya Lisa ingin membanting sepatu-sepatu ini ke wajah tampannya, tapi Ia masih mempunyai etika pada pengunjung tokonya. Ia masih berusaha mengendalikan diri meski api kemarahan serasa telah melalap abis kesabarannya.
Baru tadi malam dia mengajaknya bercinta dengan begitu mesra , tapi siang ini dia sudah bersama wanita lain. Tidak cukupkah dirinya untuk memuaskan ya?
Lisa tahu,dia selalu berusaha mengerjainya dengan hal kecil seperti membuat kopi dan lain-lain, tetapi dirinya tetap melakukannya. Selain karena itu adalah tugas seorang istri, Ia juga mulai merasa senang saat bersama jungkook.
Tapi pagi ini rasa senangnya musnah sudah. Lihat saja Ia tak sudi pulang ke kondominium nya jungkook malam ini!
********
❤bersambung ❤
❤jangan lupa vote ya❤
❤Joysluvy❤
KAMU SEDANG MEMBACA
°FORCED MARRIAGE°||{LISKOOK}
Fanfic(CERITA DI PRIVATE JOYSLUVY, FOLLOW UNTUK MEMBACA). -LALISA MANOBAN -JEON JUNGKOOK Lisa dan jungkook menikah karena dijodohkan oleh orang tua mereka. Lisa dengan berat hati menerima jungkook. Ia yakin pria itu tidak akan menjadi suami yang setia me...