BAGIAN -23

1.4K 106 6
                                    

"Eomma". Panggil seung dengan suara yang pelan. Lisa yang sedang sibuk membereskan pakaian nya tidak menjawab. "Eommaaaa!!".

Lisa terkejut. "Ya, ada apa seung!".

Seung terkekeh melihat lisa terkejut.

"ada apa?". Tanya lisa.

"Sebentar lagi kan aku ulang tahun". Ucap seung.

"Ya, eomma tau! Lalu". Tanya Lisa.

"Eomma, bilang kalau ulang tahun ku ingin dirayakan bukan?". Tanya seung.

"Iya, kau sudah mengajak teman-temanmu kan?". Sahut lisa.

"Sudah....tapi boleh aku ajak satu orang lagi". Tanya seung.

Lisa menghentikan aktivitas nya. "Hm, boleh siapa memangnya?".

"Hm, temanku yang kemarin menabrak ku sampai terluka". Ucap seung.

Lisa mengenyit sebentar. "Oh dia? Boleh saja, siapa namanya ".

"Park chaeyoung, cantik sekali bukan eomma". Tanya seung.

Lisa mengangguk dan tersenyum kecil. Sepertinya anak ini sudah mulai menyukai perempuan ya? "Iya, cantik sekali".

"Temanku bilang, kalau aku memuji perempuan cantik! Itu artinya aku menyukai perempuan itu". Ucap seung dengan malu-malu , pipinya sudah memerah.

"Ya,anak eomma dan appa sudah mulai menyukai seorang gadis". Lisa menangkup pipi seung karena merasa gemas.

"A...a..aku tidak tau eomma, tapi rasa nya dadaku mulai berdetak hebat!Kalau eomma tidak percaya coba saja pegang dadaku kalah bertemu dengan nya nanti". Ucap seung

Lisa tertawa kecil dan mengusap rambut seung gemas. "Eomma percaya".

"Cantik kan? Aku harus mendekati nya". Ucap seung.

Lisa hanya menggelengkan kepala nya. Seperti nya sifat playboy jungkook akan menular kepada nya.

*

*

*

*

*

"Benarkah? Seung berkata seperti itu". Seru jungkook ketika lisa menceritakan obrolan nya dengan seung tadi siang.

"Iya, lalu dia menceritakan anak perempuan itu. Semangat sekali!". Sahut lisa.

"Haha". Jungkook tertawa. "Hebat sekali, aku sangat bangga kepada nya".

"Ya, sepertinya seung tertular oleh sikapmu dulu". Ucap lisa.

"Seperti nya begitu...tapi ini sangat lucu lalisa!Sejak kapan dia mengerti hal semacam ini". Ucap jungkook.

"Aku pun tidak mengerti". Sahut lisa.

"Kurasa aku harus mengajari nya cara mengambil hati wanita?". Ucap jungkook.

°FORCED MARRIAGE°||{LISKOOK}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang