BAGIAN -14

2.2K 159 0
                                    

AUTHOR POV

Usia kandungan Lisa sekarang telah beranjak 6 bulan dan Ia sudah bisa merasakan gerakan di perutnya. Sejak Ia hamil , Cukup banyak permintaan yang ia inginkan. Mulai dari meminta sushi dini hari, es krim , ingin bermain game malam-malam padahal sebelumnya Ia tidak begitu tertarik dengan game yang dimiliki jungkook. Bahkan dirinya sering melarang jungkook untuk bermain game.

Ingin spageti tengah malam sampai akhirnya jungkook bangun dan memesankan spageti untuknya, Ingin menaiki roller coster dan wahana ekstrim, bahkan dirinya pernah meminta dibelikan hewan peliharaan dengan tiba-tiba.

"Pokoknya aku ingin kelinci atau kucing!". Ucap Lisa dengan merengek.

Moodnya juga suka berubah dengan begitu cepat, dan satu lagi, sikap nya lebih manja ke jungkook. Ya dirinya, selalu menempel pada jungkook. Bahkan ketika Jungkook ingin mandi pun Lisa mengetuk pintunya ingin masuk. Seperti hari ini Lisa terus menggelayuti jungkook yang sedang berkutat dengan laptop miliknya ditempat tidur.Dia memang sengaja tidak bekerja di meja kerjanya, agar Lisa bisa menempel padanya semenjak usia kehamilan Lisa bertambah.

"Jungkook-ahhh....". Panggil Lisa dengan nada manja. Ia menyandarkan kepalanya pada bahu jungkook.

"Ada apa Lisa, kau ingin sesuatu?". Jungkook mengusap pipi Lisa. Kalau sudah seperti ini biasanya Lisa ingin sesuatu.

"Tidak" Jawab Lisa .

"Lalu?" Ucap jungkook.

Lisa memeluk jungkook . "Kapan kau selesai dengan pekerjaanmu". Tanya Lisa .

" Mungkin sekitar 20 menit lagi". Ucap jungkook.

"Yak kenapa lama sekali jungkook-ah?" Tanya Lisa.

"Sabar sayang, lihat lah pekerjaanku banyak sekali? Memangnya kau ingin apa ?Apa ada sesuatu yang ingin kau makan?kita membelinya setelah ini ya?". Ucap jungkook sambil mengusap puncak kepala Lisa.

"Tidak, aku sedang tidak ingin apa-apa aku hanya ingin bersamamu?" Jawab Lisa dengan manja.

Jungkook menjilat bibir bawah mungil Lisa dengan gemas. Tentu saja lisa sangat menggemaskan saat ini. Siapapun yang melihatnya juga akan merasa gemas . Kalau saja pekerjaannya tidak banyak, daritadi dirinya pasti akan memeluk Lisa dan memainkan wajahnya itu. Lagipula ini juga hari libur.

"Aishhh, Lisa-ya , kenapa kau jadi manja seperti ini?kau tau,kalau kau sedang begini sangat menggemaskan" Ucap jungkook sambil mencubit hidung Lisa yang mungil itu.

"Huhhh, akupun tidak tau?" Lisa memainkan salah satu keyboard laptop "ah, jungkook-ah? " Panggil Lisa.

"Iyaaa... Ada apa?" Sahut jungkook.

"Aku ingin memelukmu?" Jawab Lisa dengan manjanya .

"Tunggu-lah sebentar lagi, aku akan mempercepat kerjaanku dan kau bisa memelukku sepuasnya". Sahut jungkook karena tidak tahan dengan Lisa yang menggemaskan saat ini.

Raut wajah lisa seketika berubah menjadi antusias, Ia tersenyum lebar menatap jungkook . "Baiklah, aku akan menunggumu" Jawab Lisa.

Jungkook mengecup bibir Lisa, kemudian melanjutkan pekerjaanya.

°FORCED MARRIAGE°||{LISKOOK}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang