BAGIAN -17

1.9K 126 2
                                    

AUTHOR POV

Usia seung sudah memasuki 6 bulan. Jungkook dan lisa semakin senang bermain dengan putra kecilnya . "Jungkook-ah, Bibi jeon yong bilang ada yang ingin menemuimu?". Panggil Lisa.

Jungkook sedang asik bermain dengan seung tiba-tiba saja langsung menoleh kearah Lisa. "Siapa dia yang ingin menemuiku?". Tanya jungkook.

Jungkook segera memindahkan seung.  " Nanti dulu ya sayang? Appamu akan segera kembali". Ucap jungkook mengusap kepala putranya , dan segera berjalan keluar kamar.

"Yaa, kau ingin keluar dengan celana seperti itu? Apa kau tidak malu? Ganti dulu celanamu?". Ucap Lisa.

"Lalisa, itu sangat merepotkan sekali, lagipula ini hanya dirumah". Ucap Jungkook.

"Ya, memanglah dirumah. Tapi bagaimana kalau tamu itu sangat penting, itu sangat memalukan jungkook-ah!ganti cepat celanamu". Ucap Lisa.

"Ais, baiklah seung eomma". Ucap Jungkook melengos dan segera mengganti celananya . Jungkook menuruni anak tangga berjalan menghampiri tamunya, dan sudah terdapat seorang perempuan yang sedang duduk dikursi ruang tamunya.

"Permisi, maaf ad-" Belum melanjutkan ucapannya, wajah Jungkook tiba-tiba saja membeku dengan seluruh badannya. "Tyuzu?...".

"Ahh, Jungkook". Ucap tyuzu.

Jungkook mengenyit . Perempuan yang bernama tyuzu itu tersenyum lebar sambil menyelipkan rambut panjangnya dibelakang telinga . Tampilan nya sangat feminim.

"Kau apa kabar jungkook-ah? Sepertinya.....Kau selalu baik-baik saja , kau terlihat semakin tampan Jungkook-ah?". Ucap tyuzu dengan menggoda Jungkook sambil tertawa kecil.

"Ada perlu apa kau datang kesini?". Tanya Jungkook dengan wajah yang dingin.

"Ah, sebenarnya aku hanya ingin tau bagaimana keadaanmu jeon Jungkook". Ucap tyuzu.

"Untuk apa?". Ucap Jungkook lagi-lagi sangat dingin.

"Tidak untuk apa-apa? Sudah lama bukan kita tidak bertemu, semenjak kejadian itu.... Jadi... Sepertinya aku merindukanmu?". Ucap tyuzu.

Jungkook seketika terdiam.Masih dengan tatapannya yang sangat dingin.

"Kau kenapa berdiri terus menerus? Kemarilah duduk disampingku?". Ucap tyuzu.

"Maaf tapi... Kalau tidak penting lebih baik kau pulang saja , aku ada banyak sekali pekerjaan hari ini". Ucap Jungkook mengelak dari tyuzu dan membalikkan badannya.

"Tunggu jungkook-ah, memangnya kau..... Tidak rindu padaku?". Ucap tyuzu.

"Tentu tidak?". Sahut Jungkook.

Tyuzu mendengus.Menunjukkan ekspresi kecewa di wajahnya yang sangat penuh dengan kelicikan. "Apa kau lupa denganku?".

" Tidak?". Sahut Jungkook.

"Lalu? Kenapa kau bersikap seperti itu? Kau bilang dulu pernah bahagia bersamaku, dan kau sendiri yang mengatakannya bukan?". Ucap tyuzu.

" Itu sudah lama sekali bukan? Dan aku juga sudah melupakannya , Lagipula sekarang... Aku sudah mempunyai anak dan istri yang lebih aku cintai". Ucap Jungkook.

"Apa?". Tyuzu terkejut mendengar Jungkook sudah menikah dan memiliki anak , selama ini tidak ada yang memberi taunya kalau Jungkook akan menikah. " Is...istri, dan anak?kau sedang berbohong kepadaku kan jeon Jungkook?".

°FORCED MARRIAGE°||{LISKOOK}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang