AUTHOR POV.
"Lisa-yaa, apa dia sudah bisa menendang?" Tanya Jungkook sambil mengusap perut Lisa. Hari ini kesempatan bagi jungkook untuk berduaan bersama dengan Lisa dan baby Jeon didalam perut Lisa.
"Yak,dia baru saja beranjak tiga bulan" Ucap Lisa terkekeh melihat Jungkook yang memasang wajah polosnya .
"Ah, aku ingin dia cepat-cepat keluar dari perutmu". Ucap Jungkook sambil mengelus perut Lisa.
"Aku pun, menginginkan sama seperti mu Jeon jungkook, tapi ini masih terlalu lama untuk baby Jeon keluar dari perutku" Ucap Lisa dengan mengelus rambut Jungkook.
"Pokoknya, aku ingin kau dan baby Jeon sehat. Selama kau hamil, jagalah pola makanmu, jangan melakukan pekerjaan atau kegiatan berat apalagi usia kehamilanmu yang masih muda" Ucap Jungkook . Memang, kehamilan Lisa membuatnya menjadi orang yang lebih posesive dari biasanya, meski kadang meyebalkan tapi Lisa tau itu juga untuk kebaikannya.
Lisa mengangguk . "Iya tuan Jeon jungkook" Jawab Lisa dengan meledeki jungkook.
Jungkook tersenyum gemas, kemudian mencium pipi Lisa . "Aku tebak.... Pasti baby jeon akan tampan sepertiku kalau dia berjenis kelamin laki-laki" Ucap jungkook.
"Yak, kau terlalu percaya diri sekali! Kalau perempuan apa dia akan tampan juga tentu tidak kan!" Jawab Lisa dengan Jebal kepada jungkook.
"Huah, kau sangat lucu kalau sedang marah!" Ucap jungkook meledek.
"Pasti akan mirip denganku kan! Ah, kalau dia laki-laki pun akan lebih mirip denganku!"
Ucap Lisa dengan meledeki Jungkook.Jungkook menggeleng. "Tidak, kan aku yang membuatnya!".
"Bukan hanya kau! Aku juga!" Jawab Lisa dengan muka menggemaskan nya.
"Aku yang menanamkannya didalam, kalau tidak, kau juga tidak akan bisa ! ". Ucap jungkook.
"Yak, dia besar di perutku, Nanti aku juga yang akan melahirkannya! Jadi baby jeon akan mirip denganku!". Jawab Lisa dengan nada tingginya tapi menggemaskan.
Jungkook tertawa. lucu sekali wajah Lisa yang memerah seperti itu. "Kalau begitu, bagaimana kalau kita taruhan ".
"Maksudnya? Taruhan apa?" Ucap Lisa dengan menukik alisnya karena merasa aneh.
" Kita tebak jenis kelaminya,kalau aku benar kau harus menciumku, kalau aku salah.....". Ucap jungkook memotong kalimat pembicaraan nya.
"Apa?" Tanya lisa.
"Kau tetap harus menciumku." Ucap jungkook terkekeh.
"Yak, apa-apa itu sangat curang!" Jawab Lisa .
" Tidak apa-apa kan, ?" Jungkook tersenyum,lalu memeluk Lisa erat. "Kau sayang kan padaku."
"I..... Iya,tapi itu kan curang, harusnya aku yang beri hukuman." Jawab Lisa dengan wajah yang memerah.
"Apa, kau ingin memberiku jatah?" Jawab jungkook meledeki Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
°FORCED MARRIAGE°||{LISKOOK}
Fanfiction(CERITA DI PRIVATE JOYSLUVY, FOLLOW UNTUK MEMBACA). -LALISA MANOBAN -JEON JUNGKOOK Lisa dan jungkook menikah karena dijodohkan oleh orang tua mereka. Lisa dengan berat hati menerima jungkook. Ia yakin pria itu tidak akan menjadi suami yang setia me...