BAGIAN -16

1.9K 123 1
                                    

AUTHOR POV

"Lalisa, mau sampai kapan kau terus memperhatikan seung". Ucap jungkook sambil berguling ditempat tidurnya.

" Suttt...diamlah! Nanti seung bisa terbangun kalau mendengar suara!" Jawab lisa mengusap perut kecil seung yang dibungkus selimut.

Jungkook mendengus sebal , sudah 15 menit lisa asyik saja dengan seung . Entah menciumnya, memeluknya, dan mengambil foto bersamanya. Sedangkan dirinya, diabaikan begitu saja pada Ia sedang libur. Biasanya mereka senang menghabiskan waktu berdua entah dirumah atau jalan jalan ketika jungkook berlibur. Paling yang membuat jungkook senang ketika dirinya berhasil menggoda lisa dan mereka bermain di ranjang sampai malam. Tapi sekarang? Jungkook terlalu sering diabaikan oleh Lisa .

"Lalisa, aku sedang libur". Ucap jungkook dengan mengode lisa.

"Aku tau jungkook-ah". Sahut Lisa sambil menggendong seung.

"Lalu, apa kau tidak ingin menghabiskan waktu bersamaku?". Ucap Jungkook.

"Seung sudah lahir? Itu artinya kita akan selalu menghabiskan waktu bersama-sama bukan". Sahut lisa.

"Aissss, Lalisa?" Ucap jungkook merengek ke lisa.

"Memang aku memintamu agar menemaniku, tidak kan?". Sahut Lisa.

"Lalu , sekarang kau sibuk dengan seung! Dan aku selalu terasingkan Padahal seung juga sedang tidur!". Ucap Jungkook. "Seung-ah,masuk lagi lah keperut eomma-mu, agar appamu ini terus-terussan dipeluk". Ucap jungkook mengajak seung mengobrol.

"Yak, dari kemarin kau juga terus-terussan menggendong seung kesana kemari dan menciumnya berkali-kali sampai aku jadi susah ingin mengambil waktu dengannya". Ucap lisa dengan tegasnya ke jungkook.

"Tapi kan kau juga mengambilnya, kalau dia ingin menyusu! Seandainya saja aku punya payudara seperti kau pasti aku yang akan menyusui nya". Ucap Jungkook.

"Tukaran saja bagaimana? Agar kau tidak Meremas-remas punyaku lagi". Ucap Lisa.

"Tidak akan? Aku akan tetap meremas punyamu". Ucap Jungkook.

"Ya terserah kau saja!". Sahut Lisa.

"....... Ng.... Oa" Suara tangisan seung yang terganggu oleh pergaduhan antara jungkook dan Lisa.

"Aishh cup cup cup sayang? Maafkan eomma ya sayang karena telah menganggumu!" Ucap Lisa mengusap kepala seung perlahan, namun tetap saja seung menangis tak henti-henti.

"Seung-ah maafkan eomma ya sayang. Dia memang berisik!". Ucap jungkook.

"Ya apa katamu?" Lisa menatap jungkook dengan tatapan tajam. "Ah seung lapar ya?Kau ingin susu?"

"Aku mau eomma!"  Ucap jungkook sambil memeluk lengan Lisa dan bergelayut disana.

"Jungkoook-ah lepaskan,!" Ucap Lisa.

°FORCED MARRIAGE°||{LISKOOK}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang