AUTHOR POV
"Siapa yang mengizinkanmu untuk pulang kerumah orang tuamu?".Tanya jungkook kesal sambil membuka pintu kondominiumnya. Sepanjang perjalanan pulang dari rumah orang tua Lisa hingga tiba di kondominium miliknya , tidak ada kata yang terucap dari bibirnya dan Lisa.
"Aku tidak perlu minta izin dari siapapun untuk kemana-mana!".jawab Lisa acuh tak acuh sambil melempar tasnya begitu saja ke sofa ruang tamu.
Amarah jungkook tersulut, sejak tadi Ia sudah berusaha untuk bersabar saat pulang ke kondominiumnya dan mendapati Lisa sudah menghilang , hingga dengan sangat terpaksa Ia kerumah orang tua nya Lisa, Karena untuk menghubungi Lisa, Ia sama sekali belum memiliki nomor ponselnya.
"Kau istriku, Jadi kau harus minta izin dariku kemanapun kau pergi!".Jawab Jungkook kesal sambil menarik tangan Lisa yang akan berlalu ke kamar mereka.
"Lepaskan" bentak Lisa sambil menepis tangan jungkook.
Tangan jungkook terlepas. Tapi sedetik kemudian jungkook menarik pinggang Lisa hingga tubuh mereka menempel satu sama lain.
"Lepaskan aku".Teriak Lisa sambil memukul dada jungkook.
Jungkook menyeringai lebar. Amarahnya mulai berganti gairah, entah mengapa, setiap kali melihat Lisa yang berontak dengan wajah merona seperti itu , kelelakian jungkook selalu bereaksi.
"Aku tidak suka istri yang membangkang, paham!".Bentak jungkook ditelinga Lisa. Setelah itu Ia menggulum nakal telinga Lisa.
Lisa menggeliat dan mendorong tubuhnya, jungkook tergelak kecil. Ia kembali meraih Lisa yang baru saja melangkah lepas darinya.
"Daripada bertengkar? Bagaimana kalau kita bercinta?".Bisik jungkook menggoda di pipi mungil lisa lalu mengecupnya pelan. Lisa mendorong wajahnya membuat gairah jungkook semakin tersulut.
"Kau pria mesum!".Jawab Lisa dengan wajah memerah.
"Ah, kau wanita munafik, bukannya kau juga suka".Goda jungkook sambil mendekatkan wajahnya pada Lisa.Mata Lisa membesar dan membuat jungkook tersenyum dalam hati.
"Kau yang memaksaku!".Ucap Lisa cepat dengan wajah yang semakin memerah.
Membela diri, gerutu jungkook dalam hati. " Baik, mari kita lihat, apa ini yang namanya dipaksa?".Goda jungkook.
Ia menunduk dan mengecup bibir Lisa. Lisa meronta-ronta mencoba melepaskan diri.
Dan dipaksa yang Lisa maksud itu adalah mendesah dalam cumbuannya.
*******
LISA POV"Aku tidak pandai memasak, jungkook".Jawab Lisa kesal saat jungkook menyeret tangannya menuju mobilnya yang terparkir rapi di bassement kondominium miliknya.
Hari ketiga pernikahan mereka, Jungkook memaksa dirinya ke pasar tradisional untuk membeli sayur dan segala macam perlengkapan untuk masak. Lisa tau jungkook sengaja untuk mengerjainya.
"Aku tidak mau tahu, pokoknya kau harus masak hari ini. Tugas istri itu memasak untuk suami".Ucap jungkook sambil mendorong Lisa masuk kedalam mobil sport mewah berwarna putih miliknya.
Lisa cemberut dengan nafas memburu,memasak adalah tugas istri? Itu istri zaman dulu, zaman sekarang tidak perlu kedapur lagi, hanya cukup diatas ranjang saja dan memastikan suami puas.
Seketika wajah Lisa memanas mengingat betapa nakalnya pikirannya saat ini. Percintaan kami berkelabat memenuhi benaknya sekujur tubuhnya terasa panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
°FORCED MARRIAGE°||{LISKOOK}
Fanfic(CERITA DI PRIVATE JOYSLUVY, FOLLOW UNTUK MEMBACA). -LALISA MANOBAN -JEON JUNGKOOK Lisa dan jungkook menikah karena dijodohkan oleh orang tua mereka. Lisa dengan berat hati menerima jungkook. Ia yakin pria itu tidak akan menjadi suami yang setia me...