BAGIAN -21

1.7K 104 0
                                    

AUTHOR POV

"Seung-ah ,cium appa". Jungkook segera menyamakan tingginya dengan seung. Seperti biasa sebelum pergi ke kantor, pasti Ia akan meminta seung untuk menciumnya.

Seung yang sedang sibuk dengan makanannya langsung menghampiri jungkook dan mengecup jungkook. Namun, seketika seung terdiam, Ia menatap wajah jungkook dengan sangat lekat , seperti sedang meneliti sesuatu.

Jungkook mengenyit kebingungan. "Ada apa? Kenapa wajahmu tiba-tiba seperti sedang meneliti sesuatu?".

"Appa, bibirmu kenapa? Appa habis ngapain? Ko bisa seperti itu?". Ucap seung dengan heran.

Jungkook menjilat bibirnya , lalu Ia tersenyum. Ia ingat semalam adalah lisa orang yang mengigit bibir miliknya. "Appa, habisa digigit?". Tanya seung kepada jungkook.

Lisa yang mendengarnya langsung membulatkan mata miliknya , Ia bersuara membalas pertanyaan seung.
"Ah, appamu, itu habis digigit oleh semut seung-ah".

"Semut?sampai seperti ini?". Seung membuka mulutnya lebar,anak itu memang sangat dramastis kalau sedang terkejut. "Semut apa yang mengigitnta hingga seperti itu?".

"Semut yang sangat besar? Semut nya agak jahat mungkin , karena dia sangat menyukai appamu". Jungkook tersenyum nakal.

"Wow? Apa semut itu berada di rumah kita?menakutkan sekali". Ucap seung.

Lisa langsung menatap jungkook dengan tatapan yang sangat tajam.

"Yasudah, appa pergi dulu? Jadi anak baik dirumah ya seung-ah? Jaga eommamu". Ucap jungkook pamitan.

"Baiklah".ucap seung sambil melepaskan pelukannya dan kembali melanjutkan kegiatan makan serealnya.

"Apa, maksudmu semut jahat". Bisik lisa ketika jungkook menghampiri nya.

"Ah, aku hanya bercanda! Maksutku semut itu cantik!". Jungkook terkekeh.

Lisa diam dan hanya menyipitkan matanya.

"Kau menggemaskan sekali!Jangan lupa tutupi lehermu! Nanti seung melihatnya". Ucap jungkook sambil mengecupi pipi Lisa.

"Sudah kubilang? Jangan meninggalkan bekas dileherku, jeon jungkook". Ucap Lisa sambil memukuli dada jungkook dengan pelan.

"Haha,habisnya kau terlalu membuatku bergairah". Ucap Jungkook.

"Cih,basi! Pergi sekarang". Ucap Lisa.

"Baiklah sayang? Tunggu aku nanti malam". Ucap Jungkook meledek lisa.

"Yaa, terus saja jungkook-ah". Ucap Lisa.

Jungkook tertawa kecil . " Dah seung-ah,sampai jumpa! Appa pergi dulu".

"Iyaa, hati-hati dijalan appa". Ucap seung.

"Baiklah". Ucap Jungkook.


*

*

°FORCED MARRIAGE°||{LISKOOK}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang