TRAPPED.
Diantara pekatnya malam, ditengah gelapnya lautan sebuah kapal ferry besar bergerak menjauh dari pulau pribadi itu menuju pulau utama.
Didalam kabin semua serius menyiapkan senjatanya masing masing.
Malam pembalasan akhirnya telah tiba.
" Lokasi pertemuan kita malam ini dengan Lawless Family berada disebuah klub malam bernama 'G6' yang menjadi kekuasaan Josiah Lawless. Kalau kecurigaan ku benar mereka berencana menjebakmu disana, bisa dipastikan mereka juga menyiagakan semua anggotanya untuk menyerangmu...." Jelas Damon dengan wajah suram.
" ...Juga mereka memintamu datang hanya dengan membawa beberapa orang, kalau tidak mereka mengancam untuk membunuh Thena."
" Hmm... " Mendengarkan Damon namun tidak menanggapinya, Ares mengaitkan dua Dessert Eaglenya kedalam holster yang ia pakai didadanya. Ia juga menyelipkan dua pisau lipat dengan brass knucle sebagai gagangnya kedalam kantung jaket jassnya.
" Tidak masalah dengan apapun yang mereka inginkan. Aku akan habisi siapapun dalang dibalik rencana ini dan mengambil Thena kembali."
Damon mengerutkan kening. Entah kenapa dia merasa kecewa dengan jawaban Ares. " Apa satu anggotamu itu sangat berharga hingga kau mambahayakan nyawamu untuk menjemputnya?."
Ares tidak menanggapi pertanyaan Damon.
Namun untuk Eros yang sedari tadi mendengarkan percakapan Ares dan Damon merasakan tubuhnya memanas oleh kencemburuan karena dia mengerti mengarah kemana pertanyaan Damon yang ditujukan untuk Ares itu.
Apa sebegitu pentingnya wanita bernama Thena itu hingga Ares membahayakan diri untuk menjemputnya dari tangan musuh!?.
" Thena.... " Geram Eros.
Sebenarnya dia sudah melupakan nama Thena setelah situasi yang dia lalui bersama Ares semalam lalu. Namun mendengarkan Ares menyebut nama Thena membuat Eros kembali mengingat wanita dan semua gosip yang dia baca di internet.
Dari tempatnya berdiri tak jauh dari Ares, Eros berusaha menguasai amarahnya. Mengepal kuat tangannya. Dia ingin sekali menanyakan hubungan Ares dengan Thena.
' Apakah semua berita yang tertulis diartikel internet itu benar?.'
' Apakah Thena benar kekasih Ares?.'
Terlebih lagi Ares yang rela membahayakan dirinya sendiri masuk ke kandang musuh demi mengambil kembali Thena yang mereka sandera.
'Fuck!! beruntung sekali wanita itu sampai Ares rela melakukan apa saja demi dia!!.'
Tetapi dilain sisi Eros juga tidak ingin mempertanyakan Ares.
Mempertanyakan kecemburuannya hanya membuatnya terlihat seolah dia tidak memepercayai Ares, karena Eros yakin Ares memiliki alasan untuk setiap apa yang dia lakukan.
Dia tidak ingin membuat Ares kecewa dengannya.
Karena Eros mempercayai Ares, dia juga ingin Ares sepenuhnya percaya denganya.
Karena itu dia hanya diam dari tempatnya berdiri, melihat Ares, mendengarkan pria itu mengucapkan nama ' Thena'. Rela bertaruh nyawa demi wanita itu, semakin mengobarkan kecemburuan hatinya.
" Aku tidak tau kalau Thena seberharga itu bagimu?. " Damon sekali lagi bertanya karena merasa terusik dengan perasaan tidak nyaman dihatinya karena keputusan Ares yang membahayakan dirinya demi Thena.
KAMU SEDANG MEMBACA
HITMAN BL STORY
ActionMAFIA X HITMAN. PEMBUNUH BAYARAN YANG JATUH CINTA DENGAN TARGET NYA. ' WHAT WE HAVE IS NOT LOVE, BUT OBSESSION '