Dari balik Night Vision nya, Damon melihat Ares yang masuk kedalam mobil yang akan membawanya kedalam perangkap kematiannya.Dengan pandangan kalut dia melihat kilatan lampu merah dibelakang mobil sedan itu yang melesat menghilang dari pandangannya tertelan binar terang cahaya lampu kota ditengah malam.
Dia yang tidak mendapatkan kepercayaan untuk melindungi atau membebaskan Ares dari gedung yang menjadi perangkap kematian itu hanya bisa diam dengan kegelisahan dan kekhawatiran yang terus menumpuk didada.
Jujur saja saat ini Damon tidak bisa mempercayai siapapun selain dirinya untuk melindungi Ares.
Bahkan dia tidak mempercayai pemuda yang bernama Eros itu, meskipun dengan kemampuan luar biasannya, yang bahkan mendapatkan kepercayaan lebih dari dirinya untuk mengeluarkan Ares dari jebakan mematikan itu.
Namun di sisi lain Damon juga tidak ingin meragukan rencana Ares yang sudah mempercayakan tugas penting itu pada Eros.
Di lain pihak misi yang ditugaskan Ares untuknya sekarang tidak lebih penting dan membutuhkan perhatiannya, karena bagaimanapun juga keberhasilan Ares lari dari jerat perangkap Lawless tergantung dari keberhasilan misinya membersihkan semua anggota Lawless yang tersebar disetiap sudut wilayah ini untuk membukakan jalan pelarian Ares.
Dan jika dia sampai gagal dalam misi ini maka nyawa Ares lah yang menjadi taruhannya.
" SHIITT!!." Damon sama sekali tidak menginginkan itu.
Dia hanya kesal dengan dirinya sendiri yang tidak terpilih untuk berdiri disamping Ares untuk melindunginya di situasi yang membahayakan nyawanya seperti ini.
' Fokus Damon!!.'
" Bagaimana dengan situasi kita ?. " Damon bertanya pada salah satu anggotanya berusha mengalihkan perasaan tidak tenangnya.
" Beberapa orang yang telah kita sebar berhasil membereskan tugas mereka. Tetapi seberapa banyak kita singkirkan orang orang Lawless aku takut tetap tidak cukup untuk membuka jalan untuk Ares lari. Mereka terlalu banyak mengepung wilayah ini."
" Hmm..."
Damon suram mengangguk dengan penjelasan itu. Sekarang dia merasa tidak percaya diri bisa berhasil menjalankan misi ini karena rapatnya pertahanan Lawless yang mengepung area gedung G6.
Seperti yang Ares perintahkan sebelumnya, Damon serta anggota lainnya telah menyisir dan menghabisi anggota Lawless yang di curigai mengepung daerah sekitar club malam G6.
Namun ternyata jumlah anggota Lawless yang menggepung gedung G6 tak terhitung banyaknya karena klub malam itu berada dalam wilayah kekuasaan Josiah Lawless, salah satu dari empat pemimpin dari Lawless Family.
' Tetapi jika dia gagal ...?.'
Damon tidak berani melanjutkan pemikirannya itu.
Lagi pula Ares sendiri yang mempercayakan misi penting ini pada Damon untuk membukakan jalan bagi Ares kabur dari perangkap mematikan Lawless Family ini.
Ares mempercayainya maka dia tidak boleh gagal dalam misi ini dan membawa Ares kembali dengan selamat.
" Apa yang harus kita lakukan selanjutnya?." Tanya anggotannya yang masih menunggu keputusan Damon.
Damon terdiam berpikir keras. Bagaimanapun juga keberhasilan misi ini ada ditangannya. Dia harus cepat membuat rencana karena nyawa Ares lah yang dipertaruhkan di sini.
" Panggil anggota yang lain." Perintah Damon. " Perintahkan mereka untuk mencari rute tercepat untuk Ares lari menjauh dari wilayah kekuasaan Lawless. Bersihkan semua anjing anjing Lawless dari rute itu. Selanjutnya, setelah jalan terbuka tugas kita selanjutnya menjadi tameng bagi Ares. Jangan biarkan sedikit pun tangan Lawless menyentuh Ares."
KAMU SEDANG MEMBACA
HITMAN BL STORY
ActionMAFIA X HITMAN. PEMBUNUH BAYARAN YANG JATUH CINTA DENGAN TARGET NYA. ' WHAT WE HAVE IS NOT LOVE, BUT OBSESSION '